Viral! Sepasang Anak Sekolah Ketahuan Berduaan di Toilet Mal, Netizen Terkejut dengan Isi Video

Viral! Sepasang Anak Sekolah Ketahuan Berduaan di Toilet Mal, Netizen Terkejut dengan Isi Video

Sepasang Anak Sekolah Ketahuan Berduaan di Toilet Mal.--TikTok/@_ril_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- disway.id/listtag/760/viral">Viral di media sosial video yang memperlihatkan dua anak yang masih mengenakan seragam sekolah berada di dalam toilet mal berduaan.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @_ril_. Mulanya si pemilik akun memperlihatkan sebuah pintu toilet yang tertutup, namun di bagian bawah terlihat menyembul empat kaki yang mengenakan sepatu serta siluet dua orang dari pintu toilet yang transparan sehingga ia menduga kalau di dalam toilet tersebut ada dua orang yang sedang bermesraan.

Video yang ditonton 1,7 juta kali itu pun viral lantaran si pemilk akun menuliskan keterangan bahwa dirinya sedang memergoki dua orang anak kecil di dalam toilet sedang berduaan.

Tak disebutkan titik lokasi dari kejadian tersebut, namun pemilik akun hanya menuliskan kalau peristiwa itu terjadi di toilet sebuah mal.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 12 Buku Riches and Poverty:Pemborosan Kapital

BACA JUGA:Tetap Jernih dan Mempesona, Inilah 10 Rahasia Sukses Kolam Ikan yang Memukau

"Hidup lagi capek-capeknya malah mergokin bocil di toilet mall berduaan," tulis @_ril_ dalam video yang diunggahnya, dikutip Minggu (23/7/2023).

Di video selanjutnya yang telah ditonton 15,1 juta kali, diperlihatkan seorang security tengah berusaha menggedor-gedor pintu toilet agar dua anak tersebut membukanya.

Pemilik akun juga bercerita kalau ia dan rekannya telah mencoba menggedor, namun tak ada respons sehingga mereka memanggil security.

Akhirnya saat pintu terbuka, keluar dua orang anak di mana si anak perempuan mengenakan seragam pramuka.

"Awalnya kami yang gedor cuma nggak keluar juga, ya udah security-nya kami panggil takut salah dugaan, ternyata nggak salah emang cowok cewek di dalam," tulis @_ril_. Dalam video terakhir yang ditonton 4,1 juta akhirnya dijelaskan bahwa kedua anak itu diamankan oleh security.

BACA JUGA:10 Buah Ajaib yang Membangkitkan Gairah Bercinta, Khasiatnya Bikin Terpesona!

BACA JUGA:Sukses Meraup Rp5,2 Juta dengan 5.000 Subscribers, Rahasia Penghasilan Youtuber yang Menginspirasi

Netizen karuan mewarnai ketiga video viral itu dengan beragam respons. Mereka terperangah dengan aksi nekat kedua anak tersebut, terlebih dilakukan oleh anak yang masih sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber