Unstoppable Savage! Build Nana Mobile Legends Tersakit Top Global 2023!

Unstoppable Savage! Build Nana Mobile Legends Tersakit Top Global 2023!

Banned 5 Hero Ini untuk Memastikan Kemenangan.--youtube/@Axe Mobile Legends

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hero kecil nan menggemaskan bernama Nana ini berperan sebagai seorang mage yang bekerja sebagai penolong di dalam disway.id/listtag/1156/game">game Mobile Legends.

Berikut adalah daftar build Nana terbaik yang dikenal sebagai Pain Nana di dunia:

1. Sepatu Iblis

Item ini meningkatkan movement speed sebanyak 40 kali dan meningkatkan regenerasi mana sebanyak 6 kali. Devil's Boots juga memiliki efek unik yaitu memulihkan 10% mana setelah berhasil membunuh champion musuh dan 4% mana setelah membunuh minion.

2. Jam takdir

Item ini memberikan tambahan 60 magic power, 625 HP pada hero, 600 Mana pada hero dan memiliki efek pasif yaitu meningkatkan HP hero sebesar 30 dan 5 serangan magic setiap 30 detik hingga 10 kali. Hour of Fate juga memiliki efek meningkatkan stamina dan biaya mana.

3. Guntur

Item ini memberikan damage ekstra kepada lawan. Thunder memberikan bonus 75 ability power, 400 hero mana, dan 10% cooldown reduction. Efek pasifnya memberikan damage ekstra ke 3 musuh setiap 6 detik berdasarkan mana hero.

BACA JUGA:DJP Sumsel Babel Optimis Capai Target Rp20,4 Triliun Tahun 2023

BACA JUGA:Mitos atau Fakta! Makin Pekat Warna Buah Makin Banyak Nutrisinya

4. Kristal Suci

Holy Crystal sangat meningkatkan magic power, terutama 100 Magic Power, dan meningkatkan magic attack power sebesar 21-35% berdasarkan level hero. Cocok untuk Nana yang ingin menjadi porter.

5. Kalung daya tahan

Item ini sering digunakan oleh Hero Support. Kerah yang tahan lama mencegah musuh memulihkan HP selama beberapa detik dengan memberikan 50 mantra ke keterampilan mereka selama 3 detik. Item ini juga memberikan bonus 60 magic power, 5% cooldown reduction, dan 10% magic lifesteal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber