Kisah Viral Pernikahan Beda Usia 34 Tahun di Bekasi, Kejutan Suami yang Dikira Ayah Pengantin!

Kisah Viral Pernikahan Beda Usia 34 Tahun di Bekasi, Kejutan Suami yang Dikira Ayah Pengantin!

Kisah Viral Pernikahan Beda Usia 34 Tahun di Bekasi.--TikTok/@bybyhhy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam sebuah kisah inspiratif, pasangan ini menunjukkan cinta yang tidak mengenal usia saat mereka membangun keluarga bersama. Kisah romantis mereka disway.id/listtag/760/viral">viral di TikTok dan menarik perhatian banyak pengguna.

Kisah pasangan beda usia ini viral berkat video yang diunggah akun TikTok @bybyhhy. Dalam video tersebut terlihat mempelai pria kelahiran tahun 1970 dan mempelai wanita kelahiran tahun 2004.

Mereka terlihat gagah dengan ao dai putih, dengan bangga memamerkan akta nikah sebagai bukti telah menjadi suami istri. Video tersebut telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan mendapat reaksi beragam dari warganet.

Beberapa mengungkapkan keterkejutan dan kegembiraannya, sementara yang lain berdoa dan memberkati pasangan tersebut.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @Ordinary People membagikan lelucon yang mengharukan: "Pantas saja saya masih lajang karena nenek moyang saya sudah melewati usia saya".

BACA JUGA:Catat ! ini dia Beberapa Ramuan Herbal Yang Ampuh untuk Kesuburan Rambut, Solusi Rambut Rontok

BACA JUGA:Gibran Siap Menghadapi Politik Pilpres Sesuai Arahan PDIP

Ada juga yang merasa bingung merestui perbedaan usia ini, seperti yang diungkapkan @usernotfound: "Semakin bingung, semakin bahagia orang tua ????."

Meski begitu, ada juga yang menyatakan keprihatinannya, seperti @Sheilaaaaaaaaa08 bertanya: "Kamu nggak takut? Aku sudah tua, aku rindu ayahku", dan akun @Cancer_girl♋ kaget saat membandingkan usia mereka: "Setua ayahku".

Namun, ada juga orang yang merasa familiar dengan situasi tersebut, seperti yang diungkapkan oleh @shukashuka: "Suaminya seumuran dengan ayah saya, istri seumuran dengan kakak saya".

Tak lupa, banyak juga yang mengirimkan doa dan restunya untuk pasangan ini, seperti yang diungkapkan akun @gem♊: "Kak Semawa semoga pernikahannya bahagia".

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Hari Ini di Pegadaian, Mulai dari 0,5 Gram hingga 1 Kg

BACA JUGA:Jejak Manis di Masa Lalu - Penemuan Gula Pertama Kali di Dunia

Meski komentar dan reaksi beragam, perbedaan usia bukanlah halangan bagi pasangan tersebut. Mereka telah membuktikan bahwa cinta dan kebersamaan dapat mengatasi segala perbedaan, termasuk perbedaan usia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber