Gara-Gara Memutuskan Tali Layangan, Pelajar di Palembang Babak Belur Dikeroyok Puluhan Orang

Gara-Gara Memutuskan Tali Layangan, Pelajar di Palembang  Babak Belur Dikeroyok Puluhan Orang

Seorang pelajar, FA (17) jadi korban pengeroyokan oleh puluhan.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang pelajar, FA (17) jadi korban pengeroyokan oleh puluhan, gara-gara memutuskan layangan orang ketika bermain di jalan Datuk M Akib, tepatnya samping Kampus Bina Husada Kecamatan Bukit Kecil Palembang, pada Rabu 19 juli 2023 sekirar jam 17.30. 

Akibat peristiwa pengeroyokan tersebut, korban yang merupakan warga Lorong Kumpe Berayun, Kecamatan Bukit Kecil Palembang mengalami memar di bagian kepala dan luka lecet di jari tangan seberlah kiri. 

Atas kejadian tersebut, Hasan selaku ayah korban yang tidak terima anak nya di keroyok, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Diungkapkan korban yang di temui di SPKT, mengatakan pada saat dirinya bermain layangan dirinya tidak sengaja memutuskan layangan milik terlapor sehingga terlapor kesal. 

BACA JUGA:Ringkasan Bab 17 Buku Psychology of Money : Godaan Pesimisme

BACA JUGA:Koran Pertama Kali Muncul di Dunia: Melepaskan Kabar ke Berbagai Penjuru

" saya di pukuli di duga karena terlapor kesal pada saat bermain di tkp layangan nya saya putuskan, sehingga terlapor marah- marah dan langsung mengeroyok saya bersama teman-teman nya, "ujar korban. 

Ditambahkan korban, terlapor bersama teman-teman nya menganiayan dirinya, dan terlapor memukul saya pakai gulangan tali layangan

" ya pak terlapor ini memukul saya pakai gulungan tali layangan, dan setelah itu barula teman-temannya ikut mengeroyok, "tambah korban. 

Laporan sudah di terima Petugas SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan di tindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang khususnya unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id