Rambut Tumbuh Cepat dengan Cara Ini, Patut Dicoba!

Rambut Tumbuh Cepat dengan Cara Ini, Patut Dicoba!

Ilustrasi merawat rambut.-RyanMcGuire-pixabay.com/RyanMcGuire

Diketahui lidah buaya dapat menyehatkan rambut dan membuatnya berkilau secara alami. Cara menggunakanya pun cukup sederhana, oleskan gel lidah buaya ke bagian akar rambut dan kepala secara menyeluruh. Diamkan gel tersebut sekitar satu jam, kemudian bilas rambut dan kepala dengan air bersih.

2. Pastikan Asupan Protein Terpenuhi dengan Baik

BACA JUGA:Anti Mainstream: Tanjak Alat Musik Instrumental untuk Musik Eksperimental

BACA JUGA:Begini Cara Daftar agar Dapat Cuan dari Aplikasi Neo Plus

Pastikan untuk mengonsumsi setidaknya 45 gram protein setiap harinya agar rambut tetap sehat. Kurangnya asupan protein pada tubuh dapat membuat rambut menjadi lemah, mudah rontok dan rapuh. Mengonsumsi protein yang cukup bertujuan agar proses pertumbuhan rambut dapat berjalan secara maksimal.

Protein bisa didapatkan dari berbagai sumber, seperti ikan, kacang polong, produk susu rendah lemak, telur hingga daging tanpa lemak.

3. Manfaatkan Minyak Kemiri

Cobalah dengan memakai minyak kemiri, Anda dapat mengoleskannya secara langsung ke rambut disertai pijatan ringan di kepala. Kamu perlu menunggu minyak tersebut sekitar dua jam, lalu bilas dengan sampo. Karena Minyak kemiri sudah dipercaya sejak lama dapat menumbuhkan sekaligus menebalkan rambut. Hal ini lantaran minyak ini mengandung nutrisi penting berupa asam lemak sehat yang dapat membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih kuat dan cepat.

BACA JUGA:Aplikasi JadiDuit, Penghasil Cuan Layak Dicoba

BACA JUGA:Bahas Polemik Tambang Minyak Masyarakat, Pj Bupati Muba Ajukan Ini ke Dirjen Migas Kementerian ESDM RI

4. Menggunakan Minyak Kelapa

Mulai dari menggunakan gel lidah buaya, memastikan asupan protein terpenuhi dengan baik, hingga menggunakan minyak kemiri. Itulah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Jika beberapa cara tersebut tak kunjung membuahkan hasil, Cobalah mengunakan minyak kelapa.

Minyak kelapa dipercaya dapat menumbuhkan rambut dengan cepat sekaligus menghilangkan ketombe. Jika ingin mencobanya, kamu dapat mengoleskan minyak kelapa ke rambut dan kepalamu. Tunggu beberapa jam atau biarkan semalaman. Kemudian bilas keesokan paginya.

Apabila keempat cara tersebut tak bisa juga menumbuhkan rambut anada, sebaiknya segeralah memeriksakan diri ke dokter.

BACA JUGA:Viral! Suami Menikah Ketiga Kalinya, Para Istri Malah Terlihat Bahagia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc.com