PLN UP3 Ogan Ilir Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kunjungan ke Industri Besar

PLN UP3 Ogan Ilir rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan kunjungan ke industri besar, wujudkan apresiasi dan sinergi berkelanjutan.--Foto: dok. PT PLN (Persero)
PALTV.CO.ID– Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir melaksanakan kunjungan langsung ke pelanggan industri besar, yaitu PT Arwana Ceramics dan PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) yang berlokasi di Indralaya, Ogan Ilir. 4 September 2025.
Kegiatan ini menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam mempererat hubungan dengan pelanggan sekaligus memberikan apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dengan para pelanggan.
Assistant Manager Niaga dan Pemasaran, Rahmi Utami menyampaikan bahwa kedatangan PLN pada Hari Pelanggan Nasiona tidak hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sarana mendengar aspirasi pelanggan secara langsung.
“Melalui kunjungan ini, kami ingin mendengarkan kebutuhan dan aspirasi pelanggan, memberikan solusi terbaik terkait kelistrikan, serta memastikan pelayanan prima PLN dapat selalu dirasakan oleh masyarakat maupun dunia usaha,” ungkap Rahmi.
BACA JUGA:Launching Sumsel United, Cik Ujang dan Deru Incar Liga 1
Merespon kunjungan dari PLN UP3 Ogan Ilir, Perwakilan dari PT Arwana Ceramics menyampaikan rasa terima kasihnya, “ Kami sangat berterimakasih atas pelayanan yang telah diberikan selama ini oleh PLN UP3 Ogan Ilir dan respon cepatnya ketika terjadi gangguan. Semoga PLN terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pelanggan.”
PLN UP3 Ogan Ilir rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan kunjungan ke industri besar, wujudkan apresiasi dan sinergi berkelanjutan.--Foto: dok. PT PLN (Persero)
Senada dengan PT Arwana Ceramics, PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) mennyampaikan, “Terima kasih apreasi setinggi-tingginya atas upaya dan pelayanan yang selama ini PLN UP3 berikan kepada PT SPF. Harapan kami, ke depan tidak ada lagi zero down time, zero flicker dan zero trip, serta PLN terus melakukan improvement dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Semoga hubungan yang terjalin dapat saling memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.”
Dengan mengusung semangat “Senyum Pelanggan, Semangat PLN”, PLN berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan listrik yang andal, mudah, dan terjangkau. Upaya ini sejalan dengan visi PLN dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Sumatera Selatan dan sekitarnya melalui pasokan energi yang berkualitas.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: