Proliga 2023: Meski Kalah, Dirut BSB Optimis Raih Kemenangan di Laga Berikutnya

Proliga 2023: Meski Kalah, Dirut BSB Optimis Raih Kemenangan di Laga Berikutnya

PROLIGA 2023 - Pemain Palembang BSB memberi perlawanan sengit walau takluk dari Jakarta Lavani 2-3 di GOR PSCC Palembang pada Kamis, 19 Januari 2023.-Sandy Pratama-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jajaran Direksi Bank Sumsel Babel (BSB) menyaksikan langsung pertandingan Proliga 2023, antara PALEMBANG Bank Sumsel Babel melawan Jakarta LavAni Allo Bank.

Meski mengalami kekalahan, Dirut Bank Sumsel Babel optimis Palembang Bank Sumsel Babel akan raih kemenangan pada laga berikutnya.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin beserta jajaran Direksi menyaksikan langsung pertandingan Proliga 2023, antara Palembang Bank Sumsel Babel melawan Jakarta LavAni Allo Bank, di PSCC Palembang pada Kamis malam, 19 Januari 2023.

Pertandingan antara Palembang BSB melawan Jakarta LavAni sendiri berlangsung hingga lima set, dan berjalan alot serta menegangkan.

BACA JUGA:Proliga 2023: Bermain di Kandang, Palembang BSB Takluk Lawan Jakarta Lavani

BACA JUGA:Proliga 2023: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Kemenangan Kandang


Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menyaksikan pertandingan Palembang BSB menghadapi Jakarta LavAni, Kamis 19 Januari 2023.-Sandy Pratama-paltv.co.idKedua tim secara bergantian memperoleh skor pada setiap set, dengan poin set pertama 18-25, set kedua 25-21, set ketiga 20-25, set keempat 25-22, dan set kelima 12-15, dengan skor akhir 2-3 untuk kemenangan tim Jakarta LavAni. 

Usai pertandingan, Direktur Utama BSB Achmad Syamsudin mengatakan, meski mengalami kekalahan setelah bertanding cukup sengit, namun permainan Palembang BSB terlihat lepas meski harus menghadapi Jakarta LavAni yang merupakan tim voli peringkat pertama. Kekalahan ini sendiri cukup tipis, dan dinilai kalah nasib saja. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Palembang untuk terus mendukung tim voli kebanggaan Palembang yakni Palembang Bank Sumsel Babel di pertandingan-pertandingan berikutnya. Meski kalah, Dirut BSB optimis raih kemenangan di laga berikutnya.

“Bermain lepas. Kita tahu sendiri kan LavAni di ranking pertama. Menurut saya sih perlawanan kita okelah gitu ya tapi nasib aja yang nggak, kekalahan tipis. Tapi saya pikir ini luar biasa. Dukung terus Bank Sumsel Babel pada pertandingan Sabtu dan Minggu. Ayo kita mendukung Bank Sumsel Babel. Ini kandang kito, ayo kita ramaikan Proliga,” ujar Achmad bersemangat dan optimis.

Sementara itu, Direktur Keuangan BSB Samiluddin menyampaikan, dalam pertandingan ini tim Palembang BSB sudah berusaha sebaik mungkin, bahkan pertandingan berjalan ketat. Namun tidak bisa dipungkiri permainan Jakarta LavAni sangat baik. Diharapkan dalam pertandingan selanjutnya Palembang Bank Sumsel BSB dapat meraih kemenangan.

BACA JUGA:Video: Banyuasin Sajikan Rute Offroad Menantang

BACA JUGA:Video: Kodam II Sriwijaya Miliki Stadion Sepak Bola Kelas Internasional


Jajaran Direksi BSB ikut menyaksikan laga Palembang BSB kontra Jakarta LavAni, Kamis 19 Januari 2023.-Sandy Pratama-paltv.co.id

“Tim kita sudah berusaha dengan sebaik mungkin dan pertandingan cukup ketat sekali. Bersyukur kita sebagai tuan rumah masih bisa mendapat skor 2-3. Kita juga melihat LavAni memang bagus kita akui. Memang pertandingan harus ada menang dan kalah. Dan kita masih ada dua pertandingan selanjutnya,” kata Samiluddin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id