Walikota Palembang Harnojoyo Kukuhkan JPT Pratama, CPNS, PNS, dan PPPK

Walikota Palembang Harnojoyo Kukuhkan JPT Pratama, CPNS, PNS, dan PPPK

Walikota Palembang Harnojoyo kukuhkan JPT Pratama, CPNS, PNS, dan PPPK di halaman Rumah Dinas Walikota Palembang, Senin (10/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dipimpin langsung Walikota Palembang Harnojoyo, Pemerintah Kota Palembang pada Senin pagi, 10 Juli 2023, melaksanakan pengukuhan Jabatan Pimpinan Tinggi  (JPT) Pratama, Peresmian CPNS, pengambilan sumpah Janji PNS, dan pelantikan PPPK Formasi Tenaga Kesehatan Pemerintah Kota Palembang di halaman Rumah dinas Walikota Palembang.

Usai kegiatan, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan selamat datang dan selamat bagi CPNS, PNS, dan PPPK yang dilantik.

Kegiatan ini sesuai dengan Keputusan Menteri PAN RB Nomor 588 Tahun 2022 tentang penetapan kebutuhan ASN di lingkungan Pemkot Palembang tahun anggaran 2022.

Dalam kesempatan ini setidaknya dilantik 4 orang CPNS, PNS 72 orang, dan PPPK sebanyak 155 orang. Dengan penambahan sumber daya manusia baru ini, dapat membawa semangat baru untuk menjadikan Kota Palembang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Lina Mukherjee Resmi Ditahan Kejari Palembang, Berharap Restorative Justice

BACA JUGA:Ingin Mempunyai Anak Laki-laki ?. Berikut Tips Ampuh untuk Meningkatkan Peluang Hamil Anak Laki-Laki


Sebanyak 4 orang CPNS, PNS 72 orang, dan PPPK 155 orang resmi dilantik Walikota Palembang Harnojoyo, Senin (10/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Diharapkan para PNS dapat terus mengikuti perkembangan zaman dan berinovasi di era digital ini guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kita melakukan pelantikan pegawai Pemerintah Kota Palembang, baik CPNS, PNS, dan PPPK. Kami berharap dengan penambahan sumber daya manusia yang baru ini, yang memang punya semangat baru bisa membuat Kota Palembang lebih baik lagi. Kami ucapkan selamat datang, dan selamat,” pungkas Walikota Palembang Harnojoyo.


Walikota Palembang Harnojoyo.-Sandy Pratama-PALTV

Dalam kesempatan ini juga, Pemerintah Kota Palembang mendapatkan penghargaan dari Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang.

Kepala Kantor Regional (KaKanreg) VII BKN Palembang Margi Prayitno menjelaskan, penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Palembang adalah hasil evaluasi managemen ASN dari Rakornas seluruh Indonesia. Pemkot Palembang sendiri mendapatkan tiga penghargaan tentang pengelolaan ASN.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kesehatan dan Kesejahteraan Ikan Lohan di Akuarium

BACA JUGA:Mendarat Darurat di Maros, Penerjun Payung TNI AU Alami Cedera Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv