Viral! Ratusan Pengendara Terjebak Macet, Ridwan Kamil Diminta Tindak Hajatan di Tengah Jalan

Viral! Ratusan Pengendara Terjebak Macet, Ridwan Kamil Diminta Tindak Hajatan di Tengah Jalan

Hajatan di Tengah Jalan.--Instagram/@memomedsos

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Video tentang acara hajatan di Bekasi yang menggunakan jalan umum dan menyebabkan kemacetan telah menjadi viral di media sosial.

Acara pernikahan ini langsung menuai beragam komentar dari warganet dan memicu perdebatan.

Banyak warganet yang menganggap tindakan pemilik acara hajatan yang menggunakan jalan umum dan membuat ratusan pengendara terjebak macet sebagai tindakan yang egois. Namun, sebagian warganet juga menganggap kejadian ini sebagai sesuatu yang biasa terjadi.

Video acara pernikahan yang menggunakan jalan umum tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @memomedsos.

Dalam keterangan yang menyertainya, dikatakan bahwa kejadian tersebut terjadi di Cijengkol, Kecamatan Setu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ratusan pengendara yang melintasi jalan Cijengkol terpaksa terjebak dalam kemacetan yang panjang karena adanya acara pernikahan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Palembang yang Menarik untuk Dikunjungin

BACA JUGA:Inilah 5 Tanda Bahwa Kamu Telah Terjebak Di Toxic Relationship

Dalam video yang beredar, terlihat bahwa acara pernikahan tersebut berlangsung ramai di tengah jalan dan menghalangi akses jalan.

Tampaknya acara pernikahan ini sedang melangsungkan rangkaian adat penyambutan pengantin pria. Ada dua kerumunan keluarga pengantin wanita di sisi jalan dan rombongan pengantin pria di sisi jalan lainnya.

Sementara itu, terlihat antrean panjang pengendara motor dan mobil yang terpaksa berhenti karena adanya acara hajatan tersebut.


Hajatan di Tengah Jalan.--Instagram/@memomedsos

Perekam video menyebutkan bahwa acara pernikahan ini menggunakan jalan umum. Ia menyatakan bahwa banyak pengendara dan pengguna jalan yang terjebak dalam antrean karena jalan tertutup sementara akibat acara pernikahan tersebut.

Perekam video tersebut menunjukkan rasa kesalnya terhadap situasi tersebut dengan memperlihatkan banyak pengendara dan pengguna jalan yang terjebak dalam antrean akibat penutupan jalan yang dilakukan oleh acara pernikahan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber