5 Rekomendasi Coffee Shop di Palembang yang Menarik untuk Dikunjungin

5 Rekomendasi Coffee Shop di Palembang yang Menarik untuk Dikunjungin

Nongkrong Asyik sambil Ngopi-- frepik.com_@coolvector

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Coffee shop adalah kedai kopi atau sebuah tempat yang menyediakan makanan ringan dan minuman, namun menu utamanya yaitu menjual kopi. Secara umum disebut dengan Coffee shop sebab menggambarkan sebagai suatu kedai minum kopi yang tempatnya didesain dengan menarik dan menyediakan banyak menu kopi.

Menu yang biasanya sering ditemui di coffee shop antara lain adalah kopi hitam, kopi susu, cappuccino, espresso maupun latte. Beberapa tempat juga  kadang menyediakan olahan kopi dingin, teh, maupun minuman selain kopi. 

Ada juga tempat yang menyediakan makanan ringan sampai makanan berat untuk dipesan oleh pelanggan atau customer yang akan datang, selain datang untuk menikmati kopi, tempat ini juga menjadi salah satu ruang berbincang maupun bertukar informasi yang biasanya dilakukan oleh para pengunjung.

Coffee shop tentunya berbeda dengan café karna coffee shop itu dikenal dengan kedai kopi yang dimana sebagai tempat untuk menikmati kopi, sedangkan café adalah tempat yang dikenal sebagai tempat nongkrong. Adapun sebagai berikut 5 rekomendasi coffee shop di Palembang.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Biji Kopi yang Sering Dijual oleh Coffe Shop beserta Karakteristiknya

BACA JUGA:Mau Minum apa Mas, Kopi atau Teh?

Diego Indonesia

Diego Indonesia menjadi salah satu coffee shop yang rekomendasi yang terletak di Jl. Kikim II No. 2, Demang Lebar Daun Kecamatan ilir barat 1 kota Palembang, Sumatera Selatan. Adapun menu kopi yang menjadi rekomendasi di Diego Indonesia yaitu Es Kopi Susu Bla Bla Bla, dan Es Kopi Susu Cinnamon, dan untuk menu non coffee ialah Charcoal dan Lycheetea.

Mutual Space

Mutual coffee juga menjadi salah satu coffee shop yang menjadi rekomendasi yang berlokasi di Jalan Veteran No. 4887 20 ilir D Kec. Ilir timur I Kota Palembang, Sumatera Selatan. Adapun menu rekomendasi di Mutual Space yaitu Creamy (Reg), Strong (Reg), dan Klepon (Reg).

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Hobi ngopi, Coba 3 Kopi Unik di Indonesia ini!

BACA JUGA:Filosofi Kopi Hitam Tentang Kehidupan, Cocok Banget Jadi Caption Sosmed! 

Tujuan Kopi 

Tujuan Kopi juga menjadi salah satu coffee shop yang menjadi rekomendasi yang beralamat di Jl. Enim Blok. P.5A Demang Lebar Daun Palembang, Sumatera Selatan. Adapun menu yang menjadi rekomendasi di coffee shop tersebut yaitu Kopi Tuko, Kopi Susu Gula Aren, yang dimana itu menjadi rekomendasi karna kopinya tidak terlalu strong, creamy, jadi cocok untuk semua kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber