Sriwijaya FC Gelar Latihan Uji Coba Guna Seleksi Pemain Trial

Sriwijaya FC Gelar Latihan Uji Coba Guna Seleksi Pemain Trial

Sriwijaya FC gelar latihan uji coba melawan David FC jelang menghadapi kompetisi Liga 2 mendatang, Sabtu (8/7/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sriwijaya FC gelar latihan uji coba melawan David FC jelang menghadapi kompetisi Liga 2 mendatang. latihan uji coba digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus Palembang pada Sabtu pagi, 8 Juli 2023.

Menurut coach Yoyo, latihan uji coba untuk menguji kualitas pemain yang masih trial di klub Laskar Wong Kito untuk tetap lanjut di Sriwijaya FC atau tidak.

"Hari ini kito latihan uji coba untuk melihat pemain trial yang sudah satu minggu berlatih di Sriwijaya FC untuk kasih keputusan mereka lanjut atau tidak," ujar Yoyo.

Dari beberapa pemain lokal yang sudah mengikuti trial di klub Sriwijaya FC sejak sepekan lalu, ada dua pemain yang masuk kriteria tim pelatih sehingga bisa lanjut bergabung dengan Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Setelah Grand Opening, Dermaster Cabang Palembang Resmi Dibuka

BACA JUGA:2 Atlet Judo Sumsel Dipanggil untuk Jalani Pemusatan Latihan di Ciloto


Yoyo, Pelatih Sriwijaya FC.-Ekky Saputra-PALTV

"Sejauh ini saya baru melihat dua pemain yang trial yang cukup bagus, dan bisa lanjut," terang Yoyo.

Sementara ini, pihaknya belum melakukan evaluasi terkait latihan uji coba melawan David FC, lantaran pihaknya ingin melihat kualitas pemain yang sedang trial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv