Setelah Grand Opening, Dermaster Cabang Palembang Resmi Dibuka

Setelah Grand Opening, Dermaster Cabang Palembang Resmi Dibuka

Grand Opening Dermaster Contouring Beauty Clinik In Indonesia Cabang Kota Palembang, Sabtu (8/7/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Grand Opening Dermaster Contouring Beauty Clinik In Indonesia Cabang Kota Palembang, yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Ilir Timur II Palembang, resmi dilakukan pada hari Sabtu pagi, 8 Juli 2023.

Dermaster Contouring Beauty Clinik In Indonesia ini merupakan cabang ke-19 di Kota Palembang. Dalam acara Grand Opening tersebut diawali dengan sambutan-sambutan dan tarian Gending Sriwijaya.

Setelah itu, dilakukan pengguntingan pita yang dipimpin dr Adli Wafijabar, selaku Head Doctor of Dermaster Palembang dan beberapa dokter lainnya, serta disaksikan oleh public figure dan Puteri Indonesia Bengkulu dan Sumsel.

Menurut keterangan dr Adli Wafijabar Head Doctor of Dermaster Palembang, dalam rangka memeriahkan Grand Opening Dermaster memberikan berbagai promo menarik berupa diskon 10%+10%.

BACA JUGA:2 Atlet Judo Sumsel Dipanggil untuk Jalani Pemusatan Latihan di Ciloto

BACA JUGA:Bupati Lahat H Cik Ujang Pamit Meninggalkan Mekkah


Fasilitas penunjang treatment yang premium dan pelayanan setara bintang 5 tersedia di Dermaster Contouring Beauty Clinik In Indonesia Cabang Kota Palembang, Sabtu (8/7/2023).-Irawan -PALTV

Banyak treatment favorite yang ditawarkan di Dermaster seperti First Class Glow, Fillmed NCTF 135HA, Hydrafacial, Picodrma, Smartxide, Pruyal Booster, Tarok Benang APTOs, perawatan rambut, dan lainnya.

"Setelah Grand Opening ini Klinik Dermaster resmi dibuka dan Dermaster salah satu klinik terbaik yang mampu membuat jauh lebih cantik dan lebih muda 20 tahun. Dengan menggunakan fasilitas penunjang treatment yang premium dan pelayanan setara bintang 5," ujar dr Adli Wafijabar, selaku Head Doctor of Dermaster Palembang, Sabtu, 8 Juli 2023.


Head Doctor of Dermaster Palembang dr Adli Wafijabar dan public Figure Tika Alfaro, Sabtu (8/7/2023).-Irawan -PALTV

Sementara itu, public figure Tika Alfaro merasa senang dengan adanya Dermaster Contouring Beauty Clinik In Indonesia Cabang Kota Palembang, bisa lebih dekat untuk treatment Dermaster dan tidak jauh lagi ke Jakarta. Tika yakin dengan mempercayakan penampilan kita di Dermaster bisa lebih muda 20 tahun.

"Alhamdulillah Dermaster Contouring Beauty Clinik In Indonesia sudah ada Cabang di Kota Palembang, dengan adanya klinik ini tidak jauh lagi ke Jakarta untuk treatment," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv