2 Atlet Judo Sumsel Dipanggil untuk Jalani Pemusatan Latihan di Ciloto

2 Atlet Judo Sumsel Dipanggil untuk Jalani Pemusatan Latihan di Ciloto

Ilustrasi olahraga seni bela diri Judo.-Moondance-pixabay.com/Elf-Moondance

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabar gembira untuk dunia olahraga Sumatera Selatan (Sumsel). Dua atlet Judo  yang turun di kelas -60 kilogram yaitu Tommy Darmawan dan kelas -73 kilogram yaitu Yuta Taslim dipanggil oleh Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI), guna jalani latihan terpusat di Padepokan Judo Indonesia di Ciloto, Jabar.

Pemanggilan Tommy dan Yuta ini dilakukan oleh PB PJSI melalui surat resmi tanggal 7 Juli 2023 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum melalui Sekjen PB PJSI Regina Lefrandt Vega dan telah diteruskan kepada Pengurus Provinsi Judo Sumatera Selatan.

Dalam surat nomor 181/SJ-131/Judo/VII/2023, atlet Judo asal Sumsel yang dipanggil untuk membawa perlengkapan latihan dan kelengkapan administrasi berupa foto copy KTP, KK, NPWP, paspor, serta pas photo 4x6, serta membawa surat penghadapan/rekomendasi dari Pengprov masing-masing.

Di surat itu juga disampaikan jika dua atlet Sumsel yakni Tommy Darmawan yang tergabung dalam kelas -60 kilogram dan Yuta Taslim tergabung dalam kelas -73 kilogram, menjalani pemusatan latihan terpusat di Ciloto, Jawa Barat, guna menghadapi sejumlah event Judo berskala internasional dan regional.

BACA JUGA:Bupati Lahat H Cik Ujang Pamit Meninggalkan Mekkah

BACA JUGA:Mengenal Jenis Biji Kopi yang Sering Dijual oleh Coffe Shop beserta Karakteristiknya

Tommy dan Yuda sendiri termasuk dalam atlet lapis dua. Selain dua atlet dari Sumsel, PB PJSI juga memanggil sejumlah atlet lainnya di tanah air baik itu putra maupun puteri, serta beberapa pelatih nasional untuk melakukan pemusatan latihan di Padepokan Judo Indonesia di Ciloto, Jawa Barat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber