Bupati Lahat H Cik Ujang Pamit Meninggalkan Mekkah

Bupati Lahat H Cik Ujang Pamit Meninggalkan Mekkah

Sebelum meninggalkan Mekkah, H Cik Ujang memberikan pesan dan mengingatkan kepada seluruh Jemaah Haji Kloter 13 Embarkasi Palembang untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan secara teratur dan minum banyak air putih.--Dokumentasi pribadi H Cik Ujang

MEKKAH, PALTV.CO.ID - Jumat, 7 Juli 2023, Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang, mengucapkan selamat tinggal kepada semua Jemaah Haji Kabupaten Lahat yang akan meninggalkan kota MEKKAH dan menuju Jeddah. Dari Jeddah, mereka akan terbang ke Dubai dan kemudian kembali ke Tanah Air.

Setelah menyelesaikan rangkaian prosesi haji, para Jemaah Haji Indonesia, terutama gelombang 1, mulai meninggalkan Arab Saudi.

Bagi kloter 1 dan 2 Embarkasi Palembang, mereka telah tiba di Indonesia. Jemaah haji Kabupaten Lahat termasuk dalam Kloter 13 Embarkasi Palembang dan berada dalam gelombang kedua.

Oleh karena itu, pada tanggal 12 Juli 2023 pukul 12:00 Waktu Arab Saudi, mereka akan pergi ke Madinah untuk melaksanakan Salat Sunnah Arbain di Masjid Nabawi.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta? Siang Tidur, Malam Bekerja tidak baik bagi Kesehatan

BACA JUGA:Musisi legendaris Kurt Cobain, Mengenang kisah hidupnya pada 29 Tahun lalu


Bupati Lahat H Cik Ujang mengucapkan selamat tinggal kepada Mekkah dan melanjutkan perjalanannya ke Dubai sebelum kembali ke Tanah Air.--Dokumentasi pribadi H Cik Ujang

Hal ini diumumkan oleh Karom 1 Drs H Nafikurohman MM, didampingi oleh Karu 1 H Idham Kholik Ansory SPdI MM, dan Karu 5 H Rudi D Setiawan SE MM.

Dalam pidatonya, H Cik Ujang memberikan pesan kepada seluruh Jemaah Haji Kloter 13 Embarkasi Palembang. Ia mengingatkan mereka untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan secara teratur dan minum banyak air putih.

Selain itu, menjaga gelar Haji dan Hajjah agar tetap berarti dan berdampak positif setelah menyelesaikan prosesi haji juga sangat penting.

Beliau kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada Mekkah dan melanjutkan perjalanannya ke Dubai sebelum kembali ke Tanah Air.

BACA JUGA:“Melintasi Jejak Sejarah: Kisah Menarik di Balik Abbey Road”

BACA JUGA:Rahasia Mata Menawan! Memilih Contact Lens yang Membuatmu Semakin Cantik


Bupati Lahat H Cik Ujang berpesan agar menjaga gelar Haji dan Hajjah agar tetap berarti dan berdampak positif setelah menyelesaikan prosesi haji juga sangat penting.--Dokumentasi pribadi H Cik Ujang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: