Grand Opening MDP Plaza, Multi Data Palembang Semakin Maju

Grand Opening MDP Plaza, Multi Data Palembang Semakin Maju

Grand Opening MDP Plaza, Multi Data Palembang Semakin Maju-foto/Aji delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jumat, 2 Februari 2024. Suasana ceria dan haru menyelimuti Kota Palembang pada Grand Opening MDP Plaza di Jalan Letkol Iskandar.

Acara ini diawali dengan kehadiran yang begitu istimewa, yaitu pemilik PT Multi Data Palembang (MDP), Alexander Kurniawan, bersama istri, putra-putri, serta Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihartono.

Acara dihiasi dengan kesan kemewahan dan semarak, seiring dengan pemotongan pita dan tumpeng yang melambangkan awal perjalanan MDP Plaza.

Alexander Kurniawan, sang pemilik MDP, bersama istri, secara penuh kebahagiaan memimpin pemotongan pita sebagai simbol peresmian.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sunday Morning Ride? Inilah 7 Kegiatan Selain Sunmori yang Biasa Dilakukan Pecinta Sepeda Motor!

Suasana semakin meriah dengan kehadiran Kapolrestabes Palembang yang memberikan dukungan penuh terhadap pembukaan MDP Plaza ini. 

Development Manager MDP, James Alexander, turut memberikan penjelasan tentang berbagai produk yang tersedia di MDP Plaza.

"Kami menyediakan beragam produk, mulai dari smartphone, aksesoris, laptop, proyektor, dan barang elektronik lainnya," ungkapnya. Penawaran produk yang lengkap diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Palembang dan sekitarnya.

Gedung MDP Plaza ini menjadi sebuah landmark baru di Jalan Letkol Iskandar dengan desain modernnya yang mencakup 5 lantai. James Alexander menjelaskan konsep penggunaan lantai, "Lantai 1 dan 2 diarahkan sebagai area ritel otomotif.


Grand Opening MDP Plaza, Multi Data Palembang Semakin Maju-foto/Aji delia-PALTV

Sedangkan lantai 3, 4, dan 5, meskipun belum terisi saat ini, namun kami memiliki rencana untuk membuka bisnis seperti restoran dan kafe di masa mendatang, menciptakan tempat yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul," paparnya.

Pembukaan cabang MDP Plaza di Letkol Iskandar diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian kota Palembang.

"Kami buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 malam. Harapan kami adalah Multi Data Palembang semakin maju dan dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan pamor kota Palembang," ungkapnya dengan penuh semangat.


Grand Opening MDP Plaza, Multi Data Palembang Semakin Maju-foto/Aji delia-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: