Dijamin Menambah Cuan, 4 Cara Ini Patut Dicoba di Aplikasi Bigo Live

Dijamin Menambah Cuan, 4 Cara Ini Patut Dicoba di Aplikasi Bigo Live

Aplikasi Bigo Live bisa menghasilkan uang.-Tangkapan layar Google Play Store.-Google Play Store

1. Cara mendapatkan uang dari Bigo Live dengan menjadi penyiar/host/perekrut

Cara mendapatkan uang di aplikasi Bigo Live dengan cara melakukan siaran langsung dengan cara menjadi host, penyiar atau perekrut. Nantinya jika mencapai target yang ditentukan, maka host akan digaji oleh Bigo Live.

BACA JUGA:Mau Jadi Anggota TNI? Buruan Daftar Cek Persyaratannya!

BACA JUGA:Video: Kepsek Masih Bisa Terima Guru Honorer

Untuk diketahui, bila Anda ingin menjadi penyiar atau host, ada syarat yang wajib dipatuhi di antaranya yakni laki-laki atau perempuan dengan rentang usia 16-30 tahun, good looking dan pandai berkomunikasi dengan baik. Apabila memenuhi persyaratan maka host akan mendapatkan penghasilan sampai dengan 5 ribu USD per bulannya.

Anda juga bisa menjadi perekrut untuk bergabung di Bigo Live menjadi host, maka Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi Bigo Live. Bagi Anda yang memang bergerak di bidang dunia entertainment, misalnya Anda menjadi MC sangat menguntungkan untuk Anda dan berkesempatan menghasilkan cuan lebih banyak.

2. Cara dapat uang dari Bigo Live lewat game online

Kabar gembira bagi Anda yang gemar bermain game online. Kini Anda bisa menghasilkan cuan dari aplikasi Bigo Live. Caranya pun cukup sederhana. Anda tinggal log in ke aplikasi Bigo Live dengan menggunakan nomor hp atau akun media sosial seperti akun Facebook, akun Twitter, akun Gmail, dan lain-lain.

BACA JUGA:Video: SFC Dukung Ada Operator Khusus Kompetisi Liga 2

BACA JUGA:Video: Wisata Satwa Gajah Sumatera di Muara Padang Butuh Dikembangkan

Jika Anda berhasil masuk ke beranda Bigo Live, klik ikon bulat untuk melakukan siaran. Jangan lupa untuk memberikan izin akses kamera, mikrofon dan mengambil gambar/video/audio. Kemudian pergi ke siaran tetapi jangan klik “tayangkan”.

Untuk menyiarkan permainan game, maka ada opsi “Game Langsung” di bagian bawah. Anda bisa memilih game yang akan disiarkan lalu klik ok. Setelah itu Anda beri judul yang menarik, untuk menarik penggemar menonton live streaming Anda. Dan klik “mulai” untuk memainkan game yang akan Anda mainkan.

3. Cara mendapatkan uang dari Bigo Live melalui hadiah virtual

Cara mendapatkan cuan berikutnya Anda bisa melakukan penukaran dari hadiah online yang Anda kumpulkan. Dengan cara Anda bisa menampilkan bakatmu di aplikasi ini dan pegikutmu akan mengirimkan hadiah virtual.

BACA JUGA:Video: Kebun Karet Tercemar Limbah Perusahaan Tambang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tedas.id