Video: SFC Dukung Ada Operator Khusus Kompetisi Liga 2

Video: SFC Dukung Ada Operator Khusus Kompetisi Liga 2

SFC Dukung Ada Operator Khusus Kompetisi Liga 2-Redaksi paltv-Tangkapan layar YouTube.com/Redaksi paltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Berhentinya kompetisi Liga 2 musim 2022-2023, membuat sejumlah klub kontestan Liga 2 di tanah air termasuk Sriwijaya FC, mendukung agar ke depan ada operator khusus kompetisi Liga 2 agar bisa mengatur jalannya kompetisi.

Kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 resmi dihentikan oleh PSSI. Penghentian kompetisi tanah air kasta kedua tersebut tentunya menimbulkan kekecewaan banyak pihak, terutama yang berkecimpung di Liga 2 itu sendiri, yaitu manajemen, pelatih, pemain, dan sponsor.

Namun demikian, penghentian Liga 2 itu sendiri disebabkan karena banyak hal di antaranya klub Liga 2 tidak memiliki operator khusus yang mengelola kompetisi Liga 2 itu sendiri. Olah karenanya Direktur Teknik Tim Sriwijaya FC Indrayadi mendukung agar ke depan ada operator khusus yang mengelola Liga 2 ini, sehingga nantinya Liga 2 bisa lebih kompetitif dan aturannya bisa lebih jelas.

“Untuk Liga 2 menurut saya sangat benar. Nanti kalau LIB ini Liga 2 ini ada, mungkin aturan mainnya lebih jelas dan lebih kompetitif dengan Liga 1. Mungkin pemain asing bisa dipakai di Liga 2 nanti. Aturan pemain kan begitu ada tiga pemain asing atau dua pemain asing boleh di Liga 2 biar nilai komersial Liga 2 itu pun ada nilai jualnya, lebih bersaing dengan Liga 1,” ujar Indrayadi bersemangat.

BACA JUGA:Video: Wisata Satwa Gajah Sumatera di Muara Padang Butuh Dikembangkan

BACA JUGA:PSSI Resmi Hentikan Liga 2

Selama ini kompetisi Liga 2 dan Liga 3 diatur oleh PT LIB, di mana PT LIB sendiri merupakan operator yang memang mengatur kompetisi Liga 1 di tanah air.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id