7 Cara Ampuh Mendapatkan Cuan di Aplikasi TikTok

7 Cara Ampuh Mendapatkan Cuan di Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok yang populer dapat menghasilkan uang.-solenfeyissa-pixabay.com/solenfeyissa

BACA JUGA:7 Efek Begadang bagi Kesehatan Tubuh, Nomor 7 Bikin ‘Manyun’

Setelah video ramai dan telah banyak memiliki follower, Anda bisa menjual akun TikTok tersebut  dengan harga tinggi atau digunakan sebagai media promosi suatu produk. Maka Anda akan menghasilkan cuan.

6. Menjual jasa edit video

Selanjutnya gunakan bakat Anda, caranya Anda menjual jasa edit video. Nantinya video yang Anda buat semenarik mungkin, ini akan menjadikan skill Anda berguna. Membuat video dengan cara konsisten mengupload di akun TikTok. Ini akan mendatangkan peluang besar untuk menghasilkan cuan. Jika editan video Anda banyak yang menonton, maka semakin besar peluang orang akan tertarik menggunakan jasa edit kamu.

7. Berjualan lewat akun TikTok

BACA JUGA:Tips Cara Hidup Sehat dan Sederhana yang Bisa Diterapkan, Renungkan Nomor 4

BACA JUGA:Gempar! Malam Pertama Pengantin Ditemani Keluarga di Kamar

Langkah terakhir yang penting Anda lakukan untuk mendapatkan cuan adalah dengan cara mengunduh dan membuat akun di aplikasi TikTok Seller. Lengkapi informasi toko, setelah itu tunggu verifikasinya masuk ke alamat email sampai berhasil, lalu baru bisa menambahkan detail produk yang mau dijual. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum membuat TikTok Shop, yaitu mempunyai KTP, akun TikTok minimal 2000 pengikut, sudah memposting video dalam kurun waktu 28 hari, dan memiliki rekening bank. Setelah syarat sudah dilengkapi, Anda mulai bisa memulai mempromosikan atau menjual sebuah produk yang Anda inginkan.

Bagaimana Anda tertarik untuk mencobanya? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.* (Ahmad Ramli, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cantika.com