Viral! Acara Dangdutan Digelar di Dekat Makam, Penonton Nobar di Atas Kuburan

Viral! Acara Dangdutan Digelar di Dekat Makam, Penonton Nobar di Atas Kuburan

Acara Dangdutan Digelar di Dekat Makam.--Instagram/@infojember

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah video viral telah menampilkan acara dangdutan yang diadakan di dekat makam, di mana para penonton duduk santai di atas kuburan. Video ini diunggah melalui akun Instagram @infojember.

Dalam video pendek tersebut, terlihat sekelompok orang duduk di atas kuburan, bahkan ada yang membawa kursi kecil sebagai tempat duduk. 

Perekam juga memperlihatkan sekitarnya dan terungkap bahwa mereka bukan sedang menguburkan jenazah, melainkan menonton pertunjukan dangdut.

Di sekitar lokasi makam, terdapat panggung dangdut di mana seorang penyanyi dangdut sedang menghibur warga. Namun, lokasi pasti pengambilan video ini belum diketahui.

BACA JUGA:Diduga Melakukan Lakukan Penyerobotan Lahan oleh PTBA , Polres Muara Enim Lakukan Pengecekan Ulang

BACA JUGA:Ketua DPRD Palembang Sudah Kantongi Tiga Nama Calon PJ Walikota

Unggahan tersebut kemudian menarik perhatian warganet dan menjadi perbincangan. Banyak yang berpendapat bahwa hal ini tidak pantas dilakukan.

Kamila memberikan pendapatnya, "Menurut saya, sangat tidak pantas mengadakan acara seperti itu di kuburan. Semoga acara nyanyi dengan penyanyi tersebut tidak berdampak negatif pada para ahli kubur di makam tersebut."

Nizar menambahkan, "Nampaknya ada dalil yang melarang duduk di atas makam."

Jauza juga mengungkapkan pendapatnya, "Ini sangat parah."


Acara Dangdutan Digelar di Dekat Makam.--Instagram/@infojember

Kava mengajukan pertanyaan, "Siapa yang mengatur acara ini? Apakah panggungnya tidak bisa diatur menghadap ke jalan agar penonton dapat menikmatinya dengan nyaman?"

Demikianlah berita tentang acara dangdutan yang digelar di dekat makam, di mana penonton duduk di atas kuburan. Video ini telah menimbulkan kontroversi di kalangan warganet dengan banyaknya pendapat yang menyatakan bahwa hal tersebut tidak pantas dilakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber