Ketua DPRD Palembang Sudah Kantongi Tiga Nama Calon PJ Walikota

Ketua DPRD Palembang Sudah Kantongi Tiga Nama Calon PJ Walikota

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengaku sudah kantongi tiga nama calon Pj Walikota Palembang, Kamis (6/7/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jelang akhir masa jabatan Walikota Palembang yang tinggal hitungan bulan, tepatnya pada 18 September 2023 mendatang, pihak DPRD Kota Palembang mengakui jika sudah mengantongi tiga nama calon Penjabat Walikota Palembang.

Pada kamis 6 Juli 2023, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin menerangkan jika menjelang masa akhir Harnojoyo menjabat sebagai Walikota Palembang, pihak DPRD Palembang saat ini tengah menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri.

Terkait pengusulan nama Calon Penjabat Walikota Palembang, kepada DPRD Palembang tentang Ketua DPRD melakukan pengajuan tiga nama Bakal Calon Penjabat Walikota Palembang. Kendati begitu, saat ini setidaknya tiga nama calon PJ sudah disiapkan sesuai ketentuan yang 

Sementara ketika ditanya tiga nama tersebut, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih menunggu surat dari Kemendagri, namun ketiga nama yang diajukan tersebut dipastikan merupakan pejabat dari Kota Palembang lantaran dinilai memahami kondisi Kota Palembang.

BACA JUGA:Polemik PKL Jelang Revitalisasi Pasar 16 Ilir Temui Titik Terang

BACA JUGA:Kisah Mengharukan, Setelah 15 Tahun Menikah Sopir Truk Dikaruniai Anak

“Kami masih menunggu surat dari Kemendagri, terkait pengusulan nama yang akan disampaikan ke DPRD Palembang. DPRD Palembang melalui ketua akan mengusulkan tiga nama sebagai PJ Walikota, dan namanya sudah ada tapi baru ancar-ancar ya. 


Rapat paripurna DPRD kota palembang.-Sandy Pratama-PALTV

Kalau bocoran ya susah, tapi namanya sudah ada karena kami masih menunggu surat untuk menentukan kriterianya. Kalau tiga nama itu tersebut, nanti tidak sesuai dengan kriteria. Ketiga nama ini dari Palembang.” Terang Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv