Sekuel Naruto : Manga One Shot Minato Namikaze Segera Rilis Bulan Juli 2023

Sekuel Naruto : Manga One Shot Minato Namikaze Segera Rilis Bulan Juli 2023

SEKUEL NARUTO-- Gambar _ OnePieceTreasure __ Pinterest

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beberapa waktu yang lalu salah satu mangaka terbaik jepang yakni Masashi Kishimoto yang merupakan kreator dari salah satu anime paling terkenal di dunia yaini Naruto, ia  mengumumkan melalui akun twitter pribadinya bahwa ia akan membuatkan cerita khusus untuk salah satu karakter dari anime Naruto

Yang paling menarik adalah bukan Masashi Kishimoto yang akan menentukan karakter mana yang akan dibuatkan cerita khusus nantinya melainkan para penggemarnya lah yang akan menentukan, sehingga Masashi Kishimoto membuat vote terbuka di akun twitternya agar para penggemar dapat langsung memilih karakter yang paling menarik untuk dibuatkan cerita khusus.

Anime Naruto sendiri memiliki begitu banyak karakter yang tentunya masing-masing memiliki latar belakang yang menarik untuk dikupas lebih lanjut, sehingga vote yang dibuat olehMasashi Kishimoto menjadi sangat seru karena persaingan yang sangat sengit antar karakter-karakter.

Pada akhir vote yang dibuat tersebut ada tiga karakter dengan vote terbanyak dengan selisih yang sangat tipis, karakter-karakter tersebut ialah Uciha Itachi, Hatake Kakashi dan Namikaze Minato. Karakter Namikaze Minato menduduki pering pertama dengan jumlah vote terbanyak, sehingga karakter Minato lah yang akhirnya terpilih dan akan dibuatkan cerita khususnya.

BACA JUGA:Kalian Penggemar Naruto Shippuden? Berikut Movie Naruto yang Wajib Kalian Tonton

BACA JUGA:Karakter Vegeta dalam Serial Kartun Dragon Ball Z, Pangeran Saiyan yang Kuat

Lalu setelah terpilihnya karakter minato yang akan dibuat cerita khususnya, beberapa waktu yang lalu melalui akun twitter pribadi Masashi Kishimoto ia mengumumkan jadwal resmi terbitnya manga one shot Minato Namikaze pada bulan juli 2023.

Lalu telah dikonfirmasi juga melalui akun twitternya Masashi Kishimoto juga bahwa manga one shot Namikaze Minato ini akan mendapat 55 halaman nantinya dan dengan judul Naruto Gaiden : Uzu no Naka no Tsumujikaze.

Yang mana pada pada manga ini akan menceritakan perjalanan kisah dari Minato Namikaze sebagai hokage ke-4  dan akan mengungkapkan jenis-jenis ninjutsu yang dia kembangkan, selain itu para fans juga berharap di manga oneshot Minato ini akan menampilkan cerita atau scene ikonik dari seorang Namikaze Minato.

Kisah-kisah yang paling banyak diharapkan ialah seperti kisah dari klan Namikaze, kisah Khusina Uzumaki yang merupakan istrinya, rekan Minato di Tim Jiraya, terciptanya rasengan, dan tentunya kisah Minato melawan 1000 shinobi sekaligus pada perang dunia shinobi ke-3.

BACA JUGA:Karakter Bermuka Polos di Dunia Anime atau Kartun Jepang, Namun Aslinya Mematikan!

BACA JUGA:Terbukti, Prediksi Masa Depan Dunia lewat Kartun The Simpsons

Para penggemar pun tidak sabar menunggu one shot manga Minato Namikaze, apalagi mengetahui bahwa cerita ini digarap langsung oleh sang master Masashi Kishimoto sensei yang semua karya-karya nya tidak dapat di ragukan lagi kualitasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber