Kalian Penggemar Naruto Shippuden? Berikut Movie Naruto yang Wajib Kalian Tonton

Kalian Penggemar Naruto Shippuden? Berikut Movie Naruto yang Wajib Kalian Tonton

Tangkapan layar Naruto Shippuden movie: Road to Ninja.--instagram.com/@naruto_uzumaki_kunn

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi kalian penggemar anime, kalian tidak akan merasa aneh dengan nama salah satu anime terkenal ini yaitu Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden merupakan anime yang berasal dari Jepang karya Masashi Kishimoto. Anime Naruto telah usai dan sekarang sudah berlanjut menjadi Boruto Naruto Next Generation, yang pemeran utamanya adalah Boruto Uzumaki yang merupakan anak dari Naruto Uzumaki.

Walaupun demikian, serial anime Naruto Shippuden tetaplah eksis di kalangan anak-anak maupun orang dewasa sampai sekarang. Nah kalian tau gak kalau manga Naruto Shippuden tayang dalam bentuk movie juga bukan hanya series saja?

Nah berikut ini movie Naruto yang sangat recommended banget buat ditonton.

BACA JUGA:Lemang Bakar, Kuliner Unik Dimasak dengan Bambu

BACA JUGA:Tenang Bunda, Hadapi Anak Tantrum dengan 5 Cara Ini

1. Naruto The Movie: The Last

Yang pertama adalah Naruto The Movie: The Last. Movie Naruto ini tayang atau rilis pada tahun 2014 silam. Pada Movie ini bercerita tentang kisah cinta Naruto dan Hinata. Seperti yang diketahui oleh sahabat penggemar manga ini, Hinata telah lama sekali memendam perasaannya terhadap Naruto, ya sedari kecil sih memang. Namun dengan Naruto yang terobsesi terhadap teman satu timnya, jadi dia tidak menyadari akan hal itu. Nah di movie inilah kalian bisa melihat bagaimana kisah cinta si MC (Main Character) dan kekasih Hinata Hyuga.

2. Naruto Shippuden The Movie

Movie ini pertama kali rillis pada tahun 2007. Pada movie ini juga bercerita tentang perjuangan Naruto bersama Sakura, Lee, Dan Neji beserta kelompok, untuk mengalahkan para pembunuh dan mencegah kebangkitan makhluk jahat yang bernama Moryo. Gimana kisah lengkapnya? Apakah mereka berhasil?

BACA JUGA:Bernyanyi Random Saat Berkendaraan Dapat Mengurangi Beban Stres

BACA JUGA:Sapta, Mahasiswa UIN Raden Fatah Berhasil Meraih Juara 1 Audisi Presenter PALTV 2023

3. Naruto Shippuden The Movie: Blood Prison

Movie Naruto ini rilis pada tahun 2011. Bercerita tentang Naruto memperjuangkan nasibnya yang dituduh bersalah memasuki Desa Kumogakure dan dimasukan ke penjara yang bernama Kastil Houzuki. Namun perjuangannya itu tak berjalan lancar karena banyak kesulitan dan bahkan terdapat perlawanan dari monster besar, bersayap dan bermata satu hasil dari keserakahan petinggi di penjara itu. Kalian wajib banget nonton anime ini karena seru dan membuat diri merasa bangga sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber