Terbukti, Prediksi Masa Depan Dunia lewat Kartun The Simpsons

Terbukti, Prediksi Masa Depan Dunia lewat Kartun The Simpsons

Kartun The Simpsons Bisa Prediksi Masa Depan Dunia--Twitter.com/@lizzo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kartun The Simpsons merupakan Kartun yang penuh konspirasi. Lewat tayangan Kartun ini, beberapa prediksi masa depan di dunia terbukti terjadi. Salah satunya prediksi Donald Trump jadi presiden Amerika dan invasi Rusia ke Ukraina.

Kartun ‘The Simpsons’ yang banyak digemari ini merupakan serial bergenre komedi yang berasal dari Amerika Serikat. Kartun ini diciptakan oleh Matt Groening. The Simpsons tayang perdana sebagai potongam acara yang berjudul Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Tahun lalu, The Simpsons Kembali merilis musim terbaru mereka, yaitu musim ke-34 pada tanggal 25 September. Menggambarkan sebuah keluarga yang terdiri dari karakter utama Homer, Marge, Lisa, Bart dan Maggie. 

Kartun ini terkenal dengan teori konspirasi tentang masa depan yang sering diprediksi pada tayangannya. Salah satunya adalah episode yang menggambarkan keadaan Donald Trump akan menjadi presiden Amerika Serikat dan sekarang terbukti jika hal tersebut bukanlah konspirasi semata. 

BACA JUGA:Pesona Pantai Parang Tritis Yang Penuh Misteri

BACA JUGA:Masjid Cheng Ho, Perpaduan budaya Tionghoa dan Islam

Kembali dengan musim terbarunya, kartun The Simpsons menjanjikan akan membeberkan rahasia bagaimana cara kartun The Simpsons mampu memprediksi masa depan. 

Sebelumnya kartun The Simpsons, pernah memprediksi yang begitu fenomenal yaitu mengenai invansi Rusia terhadap Ukraina dan hal ini telah diprediksi sejak episode tahun 1998 silam. 

Dan baru-baru ini bermunculan konspirasi yang memprediksi tahun 2023. Kartun The Simpsons mengisyaratkan akan krisis ekonomi yang akan terjadi di tahun ini. 

Dalam salah satu tayangan, seorang pria memberi tahu Homer, “Anarki, akhir peradaban akan datang ke Amerika dan ini di dekat anda”. Sementara Homer menjawab “Amerika tidak akan runtuh dan tidak akan bisa, kami adalah negara sekuat Roma Kuno”. 

BACA JUGA:Mitos Larangan Menikah Suku Jawa dan Sunda

BACA JUGA:Detik - Detik Jet Tempur F-18 Buatan Amerika Meledak

Pada episode tersebut, terlihat  Homer mempertontonkan sebuah video tentang masa depan melalui tampilan kartu-kartu. Diklaim tidak ada pertanian lokal, minyak puncak, jilatan api matahari, jangkrik 17 tahun, troll yang mematikan. 

Bukan hanya Krisis ekonomi, terdapat salah satu konspirasi yang yang diklaim paling menakutkan dibuat The Simpsons untuk tahun 2023, yaitu mengenai akan ada perang nuklir antara Amerika Serikat dan China. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber