Palembang Dipercaya Jadi Tuan Rumah AFF U-19 Women’s Championship 2023

Palembang Dipercaya Jadi Tuan Rumah AFF U-19 Women’s Championship 2023

Tim U-19 Wanita Indonesia melakukan pemusatan latihan di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang sejak Rabu, 28 Juni 2023.--instagram.com/@pssi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kesekian kalinya kota PALEMBANG Sumatera Selatan, akan menggelar event olahraga berskala Internasional.

Kali ini Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (SGSJ) akan menjadi tuan rumah ajang AFF U-19 Women’s Championship 2023, yang akan berlangsung pada 5 Juli hingga 15 Juli 2023.

AFF U-19 Women’s Championship 2023 ini akan diikuti oleh seluruh negara yang ada di kawasan ASEAN, seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia.

Timnas Indonesia sendiri dalam ajang AFF U-19 Women’s Championship 2023 ini tergabung dalam Grup A dan akan menghadapi negara Timor Leste, Laos dan Kamboja.

BACA JUGA:Sumatera Selatan Siap Gelar Piala Dunia U-17, Begini Penjelasan Gubernur Herman Deru

BACA JUGA:Sah! Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17


30 pemain Tim U-19 Wanita Indonesia melakukan pemusatan latihan di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang sejak Rabu, 28 Juni 2023.--instagram.com/@pssi

Terpilihnya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring menunjukkan jika Stadion kebanggaan warga Palembang ini, telah diakui sebagai salah satu Stadion terbaik yang ada di tanah air saat ini, selain Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta maupun Stadion Manahan Solo.

Sebelumnya, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (SGSJ) menjadi salah satu Stadion yang rencananya akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Namun rencana tersebut urung karena FIFA membatalkan Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia.

Namun demikian, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring terus dilakukan perawatan dan perbaikan, hingga akhirnya ditunjuk jadi tuan rumah ajang AFF U-19 Women’s Championship 2023 pada bulan Juli 2023mendatang.

Dari pantauan instagram @pssi, Tim U-19 Wanita Indonesia melakukan pemusatan latihan di Lapangan Panahan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang sejak Rabu, 28 Juni 2023.

BACA JUGA:Rasanya Aduhai dan Harga Terjangkau, Bolu Gulung Nanas Prabumulih Jadi Rebutan

BACA JUGA:Farel Prayoga Bakal Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Sumsel


Tim U-19 Wanita Indonesia berdoa menyongsong ajang AFF U-19 Women’s Championship 2023 pada 5-15 Juli 2023 mendatang.--instagram.com/@pssi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber