Pengantin Wanita di Bogor Hilang Sehari Usai Menikah, Ini Kronologinya Menurut Suami

Pengantin Wanita di Bogor Hilang Sehari Usai Menikah, Ini Kronologinya Menurut Suami

Pengantin Wanita di Bogor Hilang.--Tiktok/zenitmaulin04

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah peristiwa kehilangan pengantin wanita terjadi sehari setelah akad nikah. Kejadian ini menjadi viral dan diunggah oleh berbagai akun di platform media sosial. 

Pengantin wanita tersebut bernama Anggi Angraeni dan menghilang setelah menikah dengan Fahmi. Akun TikTok @zenitmaulin04 mencatat, "Anggi hilang setelah izin keluar untuk membeli ayam geprek yang telah dipesan melalui ojek online." Hal ini dilaporkan pada Selasa, 4 Juli 2023.

Setelah satu jam izin keluar, Anggi tidak muncul. Suaminya kemudian melaporkan kejadian ini kepada kepolisian karena menghilangnya istrinya yang berusia 21 tahun.

Anggi, seorang wanita asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, belum kembali ke rumahnya selama sekitar delapan hari.

BACA JUGA:Komentar Anak Muda tentang Hari Mencium Sedunia Viral, Tuai Kritikan Netizen

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Kosan Ariodillah Terekam CCTV, Hanya Beberapa Detik Motor Raib

Dalam unggahan lain di akun @smoga-istiqomah_amin, disebutkan bahwa Anggi dan Fahmi menikah pada tanggal 25 Juni 2023.

 

Pernikahan mereka berjalan dengan sederhana dan tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. Dalam foto pernikahan mereka, terlihat pasangan tersebut mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih dan terlihat bahagia.

Dalam laporan yang diajukan, Fahmi bersama polisi telah mengunjungi rumah mantan pacar Anggi, namun keberadaannya tetap tidak diketahui hingga saat ini. 

Fahmi sebelumnya bercerita bahwa istrinya mengatakan bahwa ia sedang melakukan transaksi Cash on Delivery (COD) di dekat gang rumah mereka.

"Lalu, saya melakukan panggilan video dengannya sambil bercanda, sambil menunggu pesanan tersebut," ujar Fahmi dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi.

Tidak lama setelah itu, Fahmi dan Anggi berbicara melalui pesan teks. Sang istri mengeluhkan bahwa ia telah menunggu pesanan itu sangat lama dan memberitahu Fahmi bahwa baterai ponselnya hampir habis.


Pengantin Wanita di Bogor Hilang.--Tiktok/zenitmaulin04

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber