Aksi Curanmor di Kosan Ariodillah Terekam CCTV, Hanya Beberapa Detik Motor Raib

Aksi Curanmor di Kosan Ariodillah Terekam CCTV, Hanya Beberapa Detik Motor Raib

Aksi Curanmor di Kosan Ariodillah Terekam CCTV.-Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kisah malang menimpa Ramajan Syaputra, seorang pria berusia 25 tahun yang tinggal di Jalan Yusuf Singadekane Lorong Hj Daisyah, Kecamatan Kertapati, Palembang. Pada hari Selasa, 4 Juli 2023, motor kesayangannya hilang saat ia berkunjung ke kosan temannya.

Motor Honda Beat dengan nomor polisi BG 5924 ADP milik warga Kertapati ini dicuri di salah satu kosan yang terletak di Jalan Ariodillah, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di kosan tersebut.

Setelah kejadian itu, korban segera mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

Ramajan Syaputra, setelah membuat laporan polisi, mengungkapkan bahwa ia hanya singgah sebentar di kosan temannya untuk istirahat. Namun, ketika ia bangun pada pagi hari untuk pulang, motor yang ia parkir sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA:Sosok Wanita dalam Video Viral Membantu Ibu Melahirkan di Pesawat Ternyata Belajar dari Film

BACA JUGA:Ijab Kabul Sah Namun Tak Sempat Hidup Bersama! Kisah Beraroma Bawang Pengantin Baru di Palembang

"Saya datang ke kosan teman saya sekitar pukul 02.00 WIB untuk beristirahat, pada saat jam 06.00 saya terbangun dan hendak pergi bekerja, namun motor saya sudah tidak ada," ujar Ramajan Syaputra pada Selasa, 4 Juli 2023.

Ramajan Syaputra juga menambahkan bahwa aksi pencurian motornya tercatat dengan jelas oleh kamera CCTV kosan. Dalam rekaman tersebut, terlihat dua orang pelaku yang mencuri sepeda motornya.

"Pelaku yang mencuri sepeda motor saya berjumlah dua orang, salah satunya mengenakan jaket dan terlihat berjalan bolak-balik di dekat motor saya. Setelah itu, mereka merusak stang kemudi dan langsung membawa kabur motor," ungkapnya.


Aksi Curanmor di Kosan Ariodillah Terekam CCTV.-Heru wahyudi-PALTV

Laporan korban telah diterima oleh petugas SPKT, dan akan segera ditindaklanjuti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber