Sempat Kabur Jelang Pernikahan, Ternyata Junita Sudah Pulang Seminggu yang Lalu, Ini Kata Ibunya!

Sempat Kabur Jelang Pernikahan, Ternyata Junita Sudah Pulang Seminggu yang Lalu, Ini Kata Ibunya!

Junita, seorang calon pengantin wanita yang sempat kabur jelang pernikahan beberapa hari lalu, ternyata sempat pulang menemui ibu dan keluarganya, Jum'at (29/12/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Junita, seorang calon pengantin wanita yang sempat kabur jelang pernikahan beberapa hari yang lalu menemui titik terang. Ia sempat pulang ke rumah pada 21 Desember 2023.

Hal tersebut diungkapkan Lina (50) ibu Junita saat ditemui di kediamannya di Perumahan GSI, Jalan Husin Basri Kelurahan Sukamulya Kecamatan Sematang Borang Palembang pada hari Jumat, 29 Desember 2023.

"Sebelum pulang dia sempat memberi kabar ke kami kalau dia selama ini ngontrak di kawasan KM 14. Alhamdulillah hari Kamis tanggal 21 kemarin dia pulang ke rumah dan bertemu keluarga dengan keadaan sehat," ungkapnya.

Dikatakan Lina, Junita hanya pulang sebentar untuk menemui kakak, adik dan ayahnya. Namun Junita mengakui saat ini belum ingin tinggal di rumahnya, lebih memilih tinggal di kontrakannya di kawasan KM 14 tersebut.

BACA JUGA:PTKAI Selamatkan Aset Negara atas Gugatan Badan Pertanahan Muara Enim


Lina ibu Junita mengatakan bahwa putrinya pulang sebentar pada tanggal 21 Desember 2023.--Dokumentasi keluarga Junita

"Saat dia pulang, kami ke Polsek Sako untuk melaporkan kalau anak kami sudah ketemu. Setelah itu dia pergi lagi ke kontrakannya yang sekarang," katanya.

Lina membeberkan waktu pergi dari rumah, anak ketiganya tersebut tinggal di kontrakan agak jauh dari rumah keluarga di kawasan KM 14.

Setelah pulang ke rumah, orang tua meminta Junita untuk pindah di kontrakan yang dekat dengan salah satu keluarga di KM dari 14.

"Sekarang dia pindah ke kontrakan dekat dengan rumah keluarga di KM 14. Barang-barang dia kami bawakan ke sana," jelasnya.

BACA JUGA:Seperti Kamu yang Selalu Ada, Pengantin Baru Perlu Siapkan 10 Perlengkapan Kebersihan Rumah


Potret Junita.--Dokumentasi keluarga Junita

Lebih lanjut dikatakan Lina, selama tinggal di kontrakan, Junita membiayai kebutuhan sehari-hari untuk bertahan hidup dari uangnya sendiri.

"Dua hari hilang, dia dapat gaji dari pekerjaannya. Tapi sekarang sudah berhenti (resign)," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv