Hindari Perceraian! Lakukan Banyak Pergorbanan, Termasuk Perasaan, Materi dan Kenyamanan

Hindari Perceraian! Lakukan Banyak Pergorbanan, Termasuk Perasaan, Materi dan Kenyamanan

mempertahankan pernikahan harus melakukan banyak pengorbanan.--

BACA JUGA:Sangat Baik Untuk Sistem Pencernaan, Simak Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

8. Jauhkan rasa bosan terhadap pasangan 

Cara lain agar tetap langgeng sampai ke pernikahan pun ialah dengan dengan menjauhkan rasa bosan terhadap pasangan. Suatu hal yang wajar jika dalam suatu hubungan akan dihampiri rasa bosan satu sama lain. 

Hal ini pun juga perlu diatasi yang salah satunya dengan memberikan hal kecil namun berarti bagi pasangan. Bersenang-senang dan merayakan hubungan. Tidak hanya saling menjaga, memahami dan mempertahankan suatu hubungan.  Aspek kegembiraan dan keceriaan dalam hubungan pun juga tak kalah penting. 

Perlu juga untuk menemukan waktu untuk bersenang-senang bersama, menjalani hobi bersama, dan merayakan momen-momen kecil dalam hubungan kita. Ingatlah bahwa menjaga hubungan sampai pernikahan adalah perjalanan yang terus berlangsung. 

BACA JUGA:Monkey D. Luffy Si Kapten Bajak Laut di One Piece, Simak Kisah Menariknya!

BACA JUGA:Dokter Ungkap Rahasia Tersembunyi Mengatasi Diabetes di Indonesia, Jangan Lewatkan 5 Langkah Penting Ini!

Meski dalam perjalanan tersebut akan menemui berbagai rintangan. Kita harus yakin bahwa pasangan kita adalah orang yang tepat untuk bersama diri kita seumur hidup. 

Tak lupa, penting untuk terus bekerja sama, mengatasi tantangan bersama, dan memprioritaskan kebahagiaan dan kepuasan pasangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber