Farel Prayoga Bakal Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Sumsel

Farel Prayoga Bakal Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Sumsel

Farel Prayoga.--PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Polda Sumsel kembali memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel dengan serangkaian acara menarik.

Salah satu highlight dalam perayaan HUT Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel adalah kehadiran penyanyi dangdut cilik ternama, Farel Prayoga.

Penyanyi asal Banyuwangi yang viral dengan lagu 'Ojo Dibandingke' milik Abah Lala akan tampil memeriahkan HUT Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel,  di Griya Agung jalan Demang lebar Daun Palembang, pada Sabtu Pagi (1/07/2023). 

Seperti diketahui, Farel Prayoga, yang memiliki penggemar yang sangat antusias menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

BACA JUGA:Puluhan UMKM Akan Sediakan Makanan Gratis Saat HUT Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel

BACA JUGA:Saksikan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tayang Sabtu Pagi Secara Live di PALTV dan Live Streaming

Karena Penampilan energik dan bakat menyanyinya perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara beberapa waktu lalu dan telah mendapatkan perhatian luas dari penggemarnya.

HUT Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel, bisa disaksikan  secara langsung  di Palembang TV PALTV Dan live streaming di media sosial PALTV, Facebook  di PALTV Memang Punyo Kito, Youtube di Program PALTV dan YouTV. Hanya di PALTV Memang Punyo Kito.


HUT Hari Bhayangkara ke 77 Sumsel.--PALTV

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM memastikan, acara nanti bisa berjalan aman dan lancar karena sudah menggelar Gladi Upacara Hari Bhayangkara ke-77 bertujuan untuk melihat kesiapan baik personel, peralata, perangkat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber