Brio Laris Manis, Tapi Mengapa Sirion Tertinggal?

Honda Brio tetap menjadi yang paling dikenal dan dicari oleh masyarakat.--youtube@fusebox
PALTV.CO.ID,- Mobil hatchback sudah sejak lama menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia.
Alasannya cukup jelas—jenis mobil ini menawarkan kepraktisan yang cocok untuk para pemula, gesit di jalanan sempit, dan lincah menembus kemacetan kota besar.
Namun, walau penuh kemudahan, bukan berarti hatchback tanpa kelemahan. Beberapa kekurangannya antara lain perawatan suspensi yang cenderung lebih boros dan konsumsi bahan bakar yang tak selalu irit.
Meski demikian, hatchback tetap diminati banyak orang. Hal ini terbukti dari penjualan yang tinggi di segmen ini, dengan Suzuki Baleno menjadi mobil hatchback terlaris di Indonesia sepanjang tahun 2024.
Menariknya, walaupun bukan yang paling laku, Honda Brio tetap menjadi yang paling dikenal dan dicari oleh masyarakat.
BACA JUGA:Es Durian Palembang: Ledakan Rasa dari Buah Eksotis
BACA JUGA:Ponsel dan Pusat Data, Laptop — Satu Paduan Logam Baru Ni4W Bisa Menguatkan Semuanya
Kenapa Brio masih begitu kuat di pasar? Salah satu jawabannya adalah harga.
Dengan banderol mulai dari sekitar Rp170 jutaan, masyarakat sudah bisa membawa pulang mobil dengan desain yang modern dan cocok untuk kaum muda.
Terutama di generasi kedua ini, tampilan Brio terlihat lebih sporty dan stylish. Tapi, sayangnya, keunggulan Brio lebih banyak di desain.
Mobil hatchback sudah sejak lama menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia.--youtube@fusebox
Ketika masuk ke dalam kabin, nuansa ekonomis langsung terasa—fitur dan kenyamanannya tergolong standar, jauh dari kata mewah.
Di sisi lain, bagi mereka yang mencari hatchback dengan kualitas dan fitur lebih tinggi, Suzuki Baleno menjadi pilihan menarik.
BACA JUGA:Program Lisdes Kementerian ESDM Percepat Pemerataan Akses Listrik PLN di Papua
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: youtube@fuse box