Marak Kasus Selingkuh, Berikut Faktor yang Bisa Menyebabkan Terjadinya Perselingkuhan

Marak Kasus Selingkuh, Berikut Faktor yang Bisa Menyebabkan Terjadinya Perselingkuhan

ilustrasi selingkuh--freepik/peopleimages

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Selingkuh dalam hubungan asmara atau percintaan  merupakan sebuah tindakan yang bisa sangat menyakitkan dan menghancurkan hubungan yang sudah dibangun selama ini.

Lantas, apa yang mendorong seseorang untuk berselingkuh di dalam hubungan tersebut? Berikut beberapa faktor yang bisa mempengaruhi pasangan untuk berselingkuh:

1. Kebosanan dalam hubungan

Kebosanan dalam hubungan merupakan salah satu penyebab utama dari selingkuh. Ketika hubungan sudah tidak bergairah lagi, pasangan bisa merasa tertarik untuk keluar mencari gairah dan kegembiraan dengan orang lain.

BACA JUGA:Heboh Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah Diisukan Selingkuh, Berikut Penyebab Wanita Selingkuh dari Pasangan

BACA JUGA:Terungkap! Trik Jitu Mengejutkan Mengetahui Pasangan Selingkuh atau Tidak, Anda Tidak Akan Percaya Hasilnya!!

2. Berbagai masalah di dalam hubungan

Masalah-masalah seperti ketidakcocokan, ketidakpuasan seksual, atau ketidaksetiaan dari pasangan lainnya, bisa membuat seseorang merasa bahwa hubungan mereka tidak lagi memenuhi kebutuhan mereka. Ini bisa memicu keinginan untuk mencari hubungan lain yang lebih memuaskan.

3. Ketidaksetiaan dari awal

Jika pasangan sudah memiliki sejarah ketidaksetiaan di masa lalu, tidak menutup kemungkinan akan terjadi demi kali kedua. Ketidaksetiaan ini mungkin terjadi sebagai hasil dari rasa tidak puas, atau sebagai bentuk balas dendam jika pasangan telah berselingkuh sebelumnya.

BACA JUGA:Inilah Aplikasi Rahasia yang Digunakan Pria untuk Menemukan Janda Kembang, Temukan Pasanganmu di Sini!

BACA JUGA:Terungkap! Deretan Janda Cantik Ini Menjadi Pemersatu Bangsa dengan Pesonanya yang Menggoda!

4. Perhatian dari pihak lain

Saat seseorang merasa bahwa mereka tidak mendapatkan cukup perhatian dari pasangan mereka, hal tersebut bisa memicu keinginan untuk mencari sumber perhatian lain dari orang lain. Pasangan lain bisa menyediakan perhatian tersebut dan membuat seseorang merasa lebih disukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber