Kamu Punya Barang Antik Ini!. Segera Urus atau Jual Kalau Mau Cepat Kaya Raya.

Kamu Punya Barang Antik Ini!. Segera Urus atau Jual Kalau Mau Cepat Kaya Raya.

Periksa barang dirumah Anda, siapa tahu itu adalah barang antik. Harga barang antik sangat mahal jika di jual ke kolektor.--instagram.com / @uangkuno_kangtomo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Benda antik selain memiliki nilai seni yang tinggi, bagi kolektor barang antik memiliki emosional value tersendiri. Namun jelas semakin bagus barang tersebut maka akan semakin mahal pula harganya. Bahkan saking mahal Benda antik ini kebanyakan orang sudah menggunakan barang antik sebagai alat investasi yang sangat menjanjikan.

Dilansir dari beberapa media, berikut ini barang antik yang memiliki harga fantastis :

1. Guci Qianlong 

Walaupu ukuran dari Guci Qianlong ini terbilang kecil namun guci ini menjadi salah barang antik termahal yang ada di dunia. Harga Guci Qianlong mencapai harga Rp 612 Miliar. Guci yang memiliki ukuran setinggi 40 Cm ini di beli oleh seorang berkewargaan Chia. Guci ini merupakan barang peninggalan dinasti Qing yang sangat Berharga.

BACA JUGA:Ternyata Ini 10 Ciri Lelaki Idaman 'Jamu' yang No 9 Bikin Greget

BACA JUGA:Gunakan Headset Sesekali Saja!. Penggunaan Yang Keseringan Berbahaya Bagi Pendengaran Anda.

2. Gramophone 

pada umumnya Gramophone dikoleksi seseorang dengan tujuan memperindah ruangan rumah. Di kehidupan masa lalu, Gramophone atau pemutar piringan hitam merupaka sebuh benda yang berfungsi sebagai alat memutar musik yang bisa dibilang sangat mewah pada saat itu. tak herang jikalau hanya sebagian kecil orang saja yag memiliki benda antik ini.

3. Prangko Lama 

Prangko lama di Indonesia ini yang terbilang antik ini memiliki harga yang mahal mulai dari ratusan ribu rupiah hingga ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Waspadai Keputihan!. Gunakan Bahan Alami ni Untuk Mengobatinya

BACA JUGA:Kalah 0-2 dari Argentina, Jokowi Puji Permainan Anak Asuh STY

4. Dakon 

Dakon merupakan permainan anak-anak pada zaman dulu berupa papan yang diberi cekungan besar kanan dan kiri persisi seperti congklak, mungkin dakon merupakan nenek moyang dari congklak itu sendiri. Dakon memiliki bentuk yang sangat kuno sehingga banyak orang yang berminat untuk menjadikan dakon sebagai koleksi mereka. Dakon memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber