Babak 1: Argentina Unggul 1-0 Lewat Gol Terpedo Paredes

Babak 1: Argentina Unggul 1-0 Lewat Gol Terpedo Paredes

Setelah bertubi-tubi di serang pemain Tim Tango, gawang Timnas Garuda akhirnya jebol juga lewat tendangan terpedo Leandro Paredes di menit 38, Senin (19/6/2023).--instagram.com/@afaseleccion

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Setelah bertubi-tubi di serang pemain Tim Tango, gawang Timnas Garuda akhirnya jebol juga lewat tendangan terpedo Leandro Paredes di menit 38.

Gol yang membuat penonton terpana itu berjarak sekitar 30 meter dari gawang mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan Argentina pada babak pertama.

Dari menit awal pertandingan, pertahanan Timnas Indonesia digempur pemain Argentina, beberapa peluang Argentina tercipta namun masih bisa digagalkan kiper Ernando Ari. Salah satunya tendangan keras Nico Gonzales yang masih bisa ditepis Ernando Ari.

Peluang kedua kembali didapatkan Argentina ketika Jordi Amat melakukan blunder di dalam kotak penalti Timnas Indonesia. Beruntung usaha Facundo Bounanotte dan Julian Alvarez masih bisa digagalkan tembok pertahanan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina: Pelatih Lionel Scolani Ganti Penerjemah Saat Jumpa Pers

BACA JUGA:Punggawa Timnas Argentina Mulai Cicipi Rumput SUGBK, De Paul Cs Tak Remehkan Indonesia!

BACA JUGA:Meski Tanpa Messi dan Di Maria, Argentina Siap Bermain Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Anak asuh STY akhirnya mendapat peluang emas saat memasuki menit akhir babak pertama. Umpan tarik dari Dimas Drajad gagal dimanfaatkan oleh Ivar Jenner. Sontekan penyerang Timnas Indonesia itu masih bisa ditepis Emiliano Martinez.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber