Meski Tanpa Messi dan Di Maria, Argentina Siap Bermain Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Meski Tanpa Messi dan Di Maria, Argentina Siap Bermain Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Ketua Umum PSSI dan Wakil sambut kedatangan Timnas Argentina, Jum'at (16/6/2023).--instagram.com/@pssi

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Setelah melakukan laga persahabatan melawan Australia di Tiongkok, tim Tango julukan Timnas Argentina akhirnya menginjakkan kakinya di tanah air, pada Jumat malam, 16 Juni 2023 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sayangnya dalam kedatangannya ke tanah air, Timnas Argentina tidak membawa dua bintang mereka yaitu Lionel Messi dan Angel Di Maria. Dua pemain bintang Argentina ini diijinkan oleh pelatih Scaloni beristirahat.

Ketum PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Thohir didampingi Wakil Ketua PSSI Zainudin Amali, memimpin penjemputan skuad La Albiceleste di Bandara Soekarno-Hatta.

Satu per satu pemain, pelatih dan Presiden Sepak Bola Argentina (AFA), mendapatkan kalung penyambutan dari Erick Thohir.

BACA JUGA:Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air


Skuad Timnas Argentina langsung menuju ke hotel untuk beristirahat sebelum menjalani laga persahabatan FIFA Matchday pada Senin mendatang, 19 Juni 2023 menghadapi Timnas Indonesia, Jum'at (16/6/2023).--instagram.com/@pssi

Setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, seluruh skuad Timnas Argentina langsung menuju ke hotel dengan menggunakan bis yang telah disiapkan PSSI. Tim Tango ini menjalani istirahat usai terbang dari Tiongkok ke Indonesia.

Kedatangan tim Tango Argentina ke tanah air ini guna menjalani laga persahabatan FIFA Matchday pada Senin mendatang, 19 Juni 2023 menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber