Punggawa Timnas Argentina Mulai Cicipi Rumput SUGBK, De Paul Cs Tak Remehkan Indonesia!

Punggawa Timnas Argentina Mulai Cicipi Rumput SUGBK, De Paul Cs Tak Remehkan Indonesia!

Tak remehkan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday, Timnas Argentina latihan serius di SUGBK, Sabtu (17/6/2023).--instagram.com/@afaseleccion

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Para punggawa Timnas Argentina yang akan berlaga dalam pertandingan persahabatan FIFA Matchday menghadapi Timnas Indonesia pada hari Senin, 19 Juni 2023 mulai mencicipi rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Dalam latihan perdana di Indonesia, sejumlah pemain Timas Argentina melakukan latihan ringan yang dipimpin langsung oleh arsitek sepak bola Lionel Scaloni.

Latihan Timnas Argentina ini dilakukan secara tertutup. Dalam akun media sosial Timnas Argentina, para pemain seperti Alexis Mac Allister, Emmilio Martinez serta Rodrigo De Paul mengikuti seluruh intruksi dari sang pelatih Lionel Scaloni dalam sesi latihan.

Walaupun hanya menjalani laga persahabatan dengan Timnas Indonesia yang memiliki peringkat di bawah 100 dunia, namun Emmilio Martinez cs sangat serius melakukan latihan mereka dan terkesan tak remehkan Timnas Indonesia.

Bahkan keringat segar bercucuran dari tubuh para pemain Argentina, yang menunjukkan jika mereka sangat serius dan tidak memandang remeh anak asuhan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Meski Tanpa Messi dan Di Maria, Argentina Siap Bermain Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

BACA JUGA:Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!


Meski tanpa Messi, Di Maria dan Otamendi, Timnas Argentina siap hadapi Timnas Indonesia di laga persahabatan FIFA Matchday dengan berlatih secara serius, Sabtu (17/6/2023).--instagram.com/@afaseleccion

Seperti diketahui dalam laga persahabatan FIFA Matchday kali ini, sang mega bintang Timnas Argentina Lionel Messi absen. Messi dan dua rekannya Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi memilih berlibur ke Barcelona Spanyol.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber