FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina: Pelatih Lionel Scolani Ganti Penerjemah Saat Jumpa Pers

FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina: Pelatih Lionel Scolani Ganti Penerjemah Saat Jumpa Pers

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni sempat meminta ganti penerjemah ketika jumpa pers dengan awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/6/2023).--afa.com.ar

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Merasa tidak nyaman dengan penerjemah pertama, pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni akhirnya meminta ganti penerjemah.

Peristiwa tersebut terjadi saat momen jumpa pers dengan awak media di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada hari Minggu, 18 Juni 2023.

Scolani pelatih yang berhasil membawa Argentina Juara Dunia di Qatar pada tahun 2022 tersebut, langsung memanggil penerjemah pengganti. Scaloni merasa penerjemah perempuan yang mendampinginya kurang jelas dalam menerjemahkan pertanyaan dari awak media tanah air.

Kontan saja momen pergantian penerjemah yang dilakukan Scolani tersebut viral di sejumlah media sosial dan mendapat beragam komentar dari warganet tanah air.

BACA JUGA:Punggawa Timnas Argentina Mulai Cicipi Rumput SUGBK, De Paul Cs Tak Remehkan Indonesia!

BACA JUGA:Meski Tanpa Messi dan Di Maria, Argentina Siap Bermain Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Dalam jumpa pers yang dihadiri oleh ratusan wartawan tanah air dan juga dari Argentina, Scolani sangat tidak meremehkan Timnas Indonesia, walaupun saat ini berada jauh peringkatnya dibandingkan Timnas Argentina.

Scolani sendiri mengaku melakukan rotasi buat skuad Argentina karena sebagai bentuk regenerasi bagi Argentina ke depannya dan tidak akan mengubah gaya permainan dari Argentina sendiri.

Sesi jumpa pers yang dilakukan oleh pelatih berusia 45 tahun tersebut, berkaitan dengan laga uji coba FIFA Matchday Timnas Argentina yang akan berhadapan dengan Timnas Indonesia pada Senin malam, 19 Juni 2023.

Laga meladeni Timnas Argentina penuh sejarah buat Jordi Amat cs tersebut, akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber