Penjualan Brand Lokal dan UMKM pada Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 Melonjak Hingga 7 Kali Lipat

Penjualan Brand Lokal dan UMKM pada Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 Melonjak Hingga 7 Kali Lipat

Penjualan produk brand lokal dan UMKM pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 melonjak mencapai 7 kali lipat.--Istimewa

Begitu pula dengan permintaan produk lokal pada kategori Kosmetik Wajah serta Parfum dan Wewangian, turut pula meningkat hingga mencapai 11 kali lipat.

BACA JUGA:Moch David Terpilih Jadi Ketua Askot PSSI Palembang, Fokus Pada Pembinaan SSB dan Kompetisi

BACA JUGA:Hari Pertama SKB CPNS Kemenkumham Sumsel, Ratusan Peserta Berjuang di BKN Palembang

Menyambut perayaan akhir tahun, para pengguna Shopee mulai mempersiapkan diri. Produk-produk seperti Bedak Wajah, Lipstik dan Eau de Parfum menjadi produk lokal favorit yang paling banyak dibeli para pengguna.

Momentum akhir tahun dan menyambut tahun baru, dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Hal tersebut terlihat pada kategori Kebersihan & Binatu yang meningkat sampai 18 kali lipat.

Pada puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024, berbagai promo yang dtawarkan betul-betul dimanfaatkan masyarakat untuk membeli produk-produk lokal yang populer pada kategori ini, seperti Sabun Cuci Piring, Pewangi Pakaian, dan Detergen. 

Peran Fitur Interaktif dalam Pengalaman Belanja

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Zona Integritas di Prabumulih

BACA JUGA:Kerajinan Angkinan Sulam Benang Emas Tetap Dilestarikan di Palembang

Dalam catatan Shopee, tren gaya belanja interaktif kian meningkat. Ole karena itu, Shopee senantiasa mengembangkan berbagai program dan fitur untuk mengakomodasi kebutuhan ini, yang dirancang untuk menciptakan ekosistem yang dinamis.

Tak cuma memfasilitasi transaksi, program serta fitur yang dihadirkan Shope juga fokus membangun hubungan yang lebih erat antara pengguna, penjual, dan konten kreator.

Sebagai salah satu fitur unggulan, Shopee Live mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari sembilan kali lipat untuk brand lokal dan UMKM.

Pengguna Shopee begitu menikmati pengalaman berbelanja sembari berinteraksi langsung dengan penjual, menjadikan live streaming sebagai daya tarik utama dalam tren belanja.

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha Fino vs Honda Scoopy: Skuter Matik Retro Modern yang Bergaya

BACA JUGA:Risiko dan Dampak Teknik Sambung Rambut yang Perlu Diketahui

Bukan hanya itu, kemeriahan festival belanja akhir tahun yang sekaligus menjadi momen selebrasi ulang tahun Shopee ke-9 ini, turut pula dirasakan oleh para konten kreator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: