Penjualan Brand Lokal dan UMKM pada Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 Melonjak Hingga 7 Kali Lipat

Penjualan Brand Lokal dan UMKM pada Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 Melonjak Hingga 7 Kali Lipat

Penjualan produk brand lokal dan UMKM pada kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 melonjak mencapai 7 kali lipat.--Istimewa

PALTV.CO.ID - Kampanye akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 yang berlangsung pada 15 November sampai 12 Desember 2024 mencatatkan pencapaian positif.

Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 menorehkan catatan dampak positif yang signifikan, terutama bagi pertumbuhan penjualan produk-produk brand lokal dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dibandingkan hari biasa, penjualan produk dari brand lokal dan UMKM meningkat hingga 7 kali lipat pada puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024.

Pencapaian ini menggambarkan begitu tingginya antusiasme masyarakat menggunakan produk-produk dalam negeri.

BACA JUGA:Alur Sriwijaya FC Menang Tipis 3-2 atas PSPS Pekanbaru dalam Laga Liga 2

BACA JUGA:Tesla Kehilangan Daya Tarik, Disinyalir Soal Harga

Seperti yang diungkapan Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna. Menurutnya keberhasilan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024 ini berkat dukungan dari para pengguna. Begitu pula dengan dedikasi para penjual dan kolaborasi dengan para konten kreator.

“Hasil kolaborasi dari seluruh ekosistem Shopee membuat perjalanan kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan dalam menutup tahun 2024,” ucap Monica Vionna.

Tren Belanja Akhir Tahun di Puncak Kampanye 12.12

Berbagai promo menarik sampai keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur, terutama untuk belanja produk-produk brand lokal dan UMKM, benar-benar dimanfaatkan oleh para penguna pada puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale 2024.

BACA JUGA:Yamaha Buat Heboh: Teaser New Aerox Alpha 2025 Memancing Penasaran

BACA JUGA:Meski Belum Digaji, SFC Buktikan Performa dengan Raih 3 Poin Penuh!

Semua itu memberikan kontribusi terhadap lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit para pengguna Shopee.

Atasan dan Tas Wanita menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit para pengguna dengan peningkatan pesanan hingga tujuh kali lipat.

Produk-produk brand lokal dan UMKM seperti Cardigan, Kemeja, dan Tas Selempang berhasil menjadi pilihan para pengguna Shopee sebagai salah satu opsi outfit akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: