Beda eSP dan eSP+ : Inovasi Teknologi Mesin di PCX160 yang Hemat dan Bertenaga
Beda eSP dan eSP+ : Inovasi Teknologi Mesin di PCX160 yang Hemat dan Bertenaga--youtube.com/@MotoZZ
Berikut adalah beberapa komponen utama teknologi eSP dan fungsinya:
1. ACG Starter
BACA JUGA:Mitigasi Bencana Alam di Sumsel, Lanal Palembang Gelar Pelatihan SAR dan Penanggulangan Bencana Alam
BACA JUGA:Pasca Jatuhnya Presiden Suriah, Mungkinkan Suriah Tidak Dianggap Teroris Lagi?.
Teknologi ini meminimalkan gesekan saat mesin dihidupkan sehingga lebih halus dan tanpa suara. Selain itu, fitur ini mendukung sistem Idling Stop System (ISS).
apa saja yang membedakan eSP+ dari pendahulunya eSP--youtube.com/@MotoZZ
2. Offset Cylinder
Meminimalkan gesekan antara piston dan silinder dengan mengatur posisi silinder terhadap crankshaft.
3. Roller Type Rocker Arm. Menggunakan shell type needle bearing sebagai poros untuk mengurangi gesekan dan beban pegas katup.
BACA JUGA:FGD Penanganan Gangguan Trantibumlinmas oleh Satpol PP Sumsel
BACA JUGA:Kata 'POV' Lagi Viral di Medsos! Yuk, Pahami Artinya Biar Nggak Salah Kaprah!
4. Spinny Sleeve Dinding silinder bertekstur khusus untuk menjaga bentuk lingkaran sempurna. Hal ini mengurangi distorsi dan kerugian akibat gesekan.
5. Squish
Membantu mempercepat pembakaran dengan membuat pengapian lebih efektif.
6. Tumble
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: berbagai sumber