Wabup Banyuasin Slamet Somosentono Lepas 219 JCH Kabupaten Banyuasin

Wabup Banyuasin Slamet Somosentono Lepas 219 JCH Kabupaten Banyuasin

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono berpesan kepada para JCH Banyuasin untuk selalu disiplin, mengikuti arahan pembimbing dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh pemerintah setempat, Jum'at (16/6/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten BANYUASIN melepas 219 Jemaah Calon Haji (JCH) untuk keberangkatan Haji tahun 2023 pada Jum’at, 16 Juni 2023.

Sebelum bertolak ke Arab Saudi, para JCH Banyuasin akan berkumpul terlebih dahulu di Asrama Haji Sumatera Selatan di Palembang.

Bertempat di Masjid Al Amir Pangkalan Balai, 219 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Banyuasin berkumpul guna mengikuti acara pelepasan JCH Tahun 2023 yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin.

Para Jemaah Calon Haji yang hadir telah bersiap sejak Subuh dan mengikuti serangkaian acara serta kegiatan sesuai arahan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Tips dan Persiapan Menunaikan Ibadah Haji di Usia Senja yang Wajib Diperhatikan

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal Ini Saat Haji, Kalau Masih Ngeyel Bakal Kena Denda Loh!

Bupati Banyuasin melalui Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono dalam sambutannya memberikan selamat kepada 219 JCH Banyuasin, yang sebentar lagi akan diberangkatkan menuju Kota Mekah untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023.

“Selamat kepada para Jemaah Calon Haji yang pada hari ini akan segera diberangkatkan menuju Kota Suci Mekah untuk menunaikan ibadah haji tahun 2023,” kata Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono.

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono pun menuturkan bahwa ibadah haji merupakan suatu kewajiban bagi umat muslim di dunia bagi yang mampu.

Untuk itu, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono menyampaikan pada para JCH Banyuasin yang akan diberangkatkan, agar dapat memaknai ibadah haji ini sebagai karunia dan kesempatan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada 219 JCH Banyuasin.

BACA JUGA:Apakah Boleh Seorang Anak Pergi Haji Ketika Orangtuanya Belum Pernah Pergi Haji?

BACA JUGA:Do'a dan Sedekah Keluarga yang Ditinggal Dapat Perlancar Jemaah Haji Beribadah di Tanah Suci


Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono melepas 219 JCH Kabupaten Banyuasin di Masjid Al Amir, Pangkalan Balai, Jum'at (16/6/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono yang akrab disapa Pakde ini, juga berpesan kepada para JCH untuk selalu disiplin, mengikuti arahan pembimbing dan tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh pemerintah setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv