Kamu Fans Jennie? Inilah Fakta Menarik Tentang Jennie Blackpink!

Kamu Fans Jennie? Inilah Fakta Menarik Tentang Jennie Blackpink!

Jennie Blackpink.--instagram.com/@jennierubyjane

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa yang tidak kenal dengan aktris K-pop Jennie salah satu member Blackpink, yang memiliki paras cantik, imut dan mempesona. Dengan tampilan busana yang elegan mengikuti trend masa kini. 

Tak heran jika banyak penggemarnya mengikuti gaya tampilan style Jennie. Pesona dan kecantikan yang dimiliki Jennie membuat sejumlah perusahaan di bidang fashion dan kecantikan, memberikan penawaran untuk menjadikan Jennie sebagai brand ambassador mewakili produk-produk global ternama.

Salah satunya adalah Channel yang menjadikannya mendapat predikat sebagai Human Channel. Lalu seperti apa perjalanan Jennie di dunia entertaiment?

Berawal dari mengikut audisi pada 2010 yang diadakan YG Entertaiment, Jennie lolos audisi dengan membawakan lagu “Take A Bow”. YG Entertaiment menempatkan Jennie pada posisi rapper.

BACA JUGA:Penyanyi K-Pop dan Aktor Korea Jaemin Masih Ikut Ujian Akhir Sekolah Bersama Raisha Putri

BACA JUGA:Kisah Perjalanan Band Super Power Metal DragonForce, Dari Formasi hingga Menjadi Band Terkenal di Dunia

Awalnya Jennie mengincar posisi sebagai vokalis, namun lagu-lagu yang dibawakan Jennie kebanyakan lagu yang dicover pada saat itu memiliki bagian rap.

Jennie pertama kali diperlihatkan kepada publik lewat sebuah unggahan poto yang diposting oleh YG Entertaiment pada blog resminya.

Lahir di Kota Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan, Jennie Kim (16 Januari 1996) atau lebih dikenal dengan sebutan nama Jennie.

Debut awal karir Jennie pertama kali tampil secara resmi pada video music lagu “That XX” milik G-Dragon. 

BACA JUGA:Awal Mula Terbentuknya Band Pectoralz Hingga Berganti Nama Menjadi Coldplay

BACA JUGA:Saham SM Entertainment Anjlok Rp 2 Triliun, Menyusul Hengkangnya 3 pentolan boyband EXO.

Di sisi lain, melalui musik Inkigayo di SBS, untuk pertama kalinya jennie tampil di atas panggung bersama G-Dragon.

Memasuki tahun 2016, Jennie resmi bergabung dalam grup Blackpink, merilis album Square One dan Single Boombayah. Sukses dalam meniti karir bersama Blackpink, pada 2018 Jennie memilih untuk debut sebagai penyanyi solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber