Al Naura Ditangkap di Jepang, Kejari Palembang Banjir Karangan Bunga dari Para Korban

Al Naura Ditangkap di Jepang, Kejari Palembang Banjir Karangan Bunga dari Para Korban

Karangan bunga terpasang di pinggir jalan Gubernur H Bastari sebagai bentuk apresiasi warga masyarakat, khususnya dari para korban penipuan yang dilakukan oleh terpidana Alnaura.-Foto/Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ditangkapnya buronan kasus penipuan investasi bodong Al Naura Karima Paramesti, seorang selebgram Palembang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang banjir karangan bunga.

Dari pantauan PALTV, sejumlah karangan bunga terpasang di pinggir jalan Gubernur H Bastari sebagai bentuk apresiasi warga masyarakat, khususnya dari para korban penipuan yang dilakukan oleh terpidana Alnaura.

"Selamat datang DPO dari Orang Yang Kau Ambil Duitnya". "Welcome Cece Mengkek Masuk Jeruji Lagi Ya Cece Mengkek Dari Donatur Cece ke Turki Dulu".

"Selamat Datang Penipu Jastip Korban Tipuan Maut Residivis". "Welcome Back Penghuni Lapas Abadi" dari Korban Investasi Bodong Penipu Alnaura.

BACA JUGA:BRI Life Hadir dengan Inovasi,Temukan Berbagai Produk Proteksi untuk Semua Kebutuhan Anda!

BACA JUGA:Pertumbuhan Aset Wealth Management BRI 23,05 Persen dan Layanan Istimewa untuk Nasabah!

Menurut Piyan, karangan bunga tersebut sudah sejak kemarin siang berada didepan Kantor Kejari Palembang. "Sudah dari kemarin siang sudah ada," katanya.

Dikatakan Piyan, sebanyak 8 karangan bunga yang berada didepan kantor Kejari Palembang tersebut berasal dari para korban penipuan Alnaura.

"Informasi yang didapat dari para korban, tapi tidak tau siapa saja," ujarnya.


karangan bunga terpasang di pinggir jalan Gubernur H Bastari sebagai bentuk apresiasi warga masyarakat, khususnya dari para korban penipuan yang dilakukan oleh terpidana Alnaura.-Foto/Luthfi-PALTV

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palembang, Hutamrin, SH MH berterima kasih atas karangan bunga yang diberikan masyarakat sehingga memberikan semangat kepada para penegak hukum dalam menjalankan tugasnya.

"Kiriman karangan bunga tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, karena setiap tugas  kami selalu diawasi oleh masyarakat, sehingga dengan adanya ucapan tersebut membangkitkan semangat kami," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: