Jokowi Ajak Pujakesuma Untuk Terus Berkontribusi di Era Pemerintahan Baru

Jokowi Ajak Pujakesuma Untuk Terus Berkontribusi di Era Pemerintahan Baru

Jokowi Ajak Pujakesuma Untuk Terus Berkontribusi di Era Pemerintahan Baru--Foto : Sandy Pratama - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Komunitas Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) laksanakan pertemuan bersama dengan Persiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka Jakarta, pada Kamis 9 Oktober 2024.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir, Sekjen Pujakesuma Sumsel Sujoko Bagus, didampingi Legal Pujakesuma Sumsel Arie Agung Nugraha.

Menurut Ari Dwipayana, pendamping Jokowi dalam pertemuan bersama Pujakesuma (10/10/2024). Pertemuan dengan Presiden Jokowi sendiri dalam rangka Pujakesuma menerima pengakuan tinggi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas perannya dalam pembangunan nasional di Indonesia. 


Sekjen Pujakesuma Sumsel Sujoko Bagus--Foto : Sandy Pratama - PALTV

“Presiden mengucapkan terimakasih, karena dalam 10 tahun Pujakesuma telah membantu Pemerintah. Pak Presiden juga menitipkan agar Pujakesuma terus berkiprah di era Pemerintahan yang baru.” Tungkas Ari.

BACA JUGA:Optimisme Presiden Jokowi Menyongsong Transisi Kepemimpinan Nasional

BACA JUGA:Presiden Jokowi Siap Buka PEPARNAS XVII Solo 2024: Doa Bersama Awali Perhelatan Besar


Legal Pujakesuma Sumsel Arie Agung Nugraha--Foto : Sandy Pratama - PALTV

Dengan pertemuan bersama Pujakesuma ini, Presiden Joko Widodo Menyampaikan penghargaan dan apresiasinya, atas kontribusi Pujakesuma dalam mendukung pembangunan infrastruktur, pengembangan industri, serta penguatan UMKM, khususnya di kawasan Sumatera. 

Ari menekankan bahwa kerjasama antar berbagai elemen masyarakat sangat vital untuk mencapai kesatuan dan mendukung program-program pemerintah.

“Saya kira komitmen pemerintah di era Pak Jokowi selama 10 tahun terakhir juga sangat terlihat dalam pembangunan Sumatera, baik dari segi infrastruktur maupun dukungan terhadap UMKM dan industri,” tambahnya.

Jokowi juga berharap agar Pujakesuma dapat terus berperan dalam menjaga keharmonisan sosial dan mendukung keberlanjutan program-program pemerintah yang telah dijalankan.

BACA JUGA: Sah! Undang-Undang Ibu Hamil Dapat Cuti 6 Bulan Ditanda Tangani Jokowi

BACA JUGA:Presiden Jokowi menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Paus Fransiskus. Ini Pesan Utamanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id