Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan

Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan

Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan --Gambar : x.com/GenshinImpact

Perbaikan Fitur dan Peningkatan Kualitas Hidup

Pembaruan ini juga membawa sejumlah perbaikan fitur dan peningkatan kualitas hidup. Di Spiral Abyss, pemain dapat melewati lantai tertentu jika sebelumnya telah menyelesaikan tantangan dengan skor penuh.

Fitur ascension juga ditingkatkan dengan antarmuka yang lebih mudah, dan filter baru di Crafting Bench memudahkan manajemen material.

Selain itu, pembaruan ini menghadirkan tantangan baru untuk mendapatkan Echo Cosmetics dari karakter Zhongli dan Keqing melalui tantangan Envisaged Echoes.

BACA JUGA:Memasuki Dunia Kegelapan Psikologis dalam Game J-Horror Terbaru dari Jepang URAYAMA

BACA JUGA:Age of Empires Mobile Siap Hadir Oktober Mendatang: Begini Tampilan Game Ini!

 

Kompensasi Pemeliharaan dan Pembaruan

HoYoverse juga memberikan Primogems ×300 sebagai kompensasi untuk waktu pemeliharaan selama 5 jam yang dijadwalkan mulai 9 Oktober 2024 pukul 06:00 (UTC+8). Pemain dengan Adventure Rank 5 atau lebih sebelum 9 Oktober akan menerima hadiah tersebut, bersama dengan Primogems ×300 sebagai kompensasi atas penyelesaian masalah teknis.

 

Siap-Siap Jelajahi Versi Terbaru!

Dengan berbagai konten baru, karakter, event, dan fitur yang ditingkatkan, Genshin Impact versi 5.1 siap memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Pembaruan ini tersedia di PlayStation, PC, Android, dan iOS. Jangan lewatkan petualangan baru di Natlan dan festival meriah di Sumeru bersama karakter-karakter favoritmu!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Genshin Impact atau ikuti akun media sosial mereka di X, Instagram, dan Facebook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber