Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan

Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan

Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan --Gambar : x.com/GenshinImpact

PALTV,CO.ID - HoYoverse, pengembang di balik Genshin Impact, secara resmi mengumumkan perilisan Versi 5.1, yang berjudul "The Rainbow Destined to Burn", pada 9 Oktober mendatang.

Pembaruan ini akan membawa pemain ke wilayah baru bernama Natlan, memperkenalkan karakter baru, serta merayakan festival besar di Sumeru. Berbagai fitur dan peningkatan kualitas hidup juga akan hadir, menjadikan pengalaman bermain semakin seru dan memuaskan.

 

Petualangan Lanjutan di Natlan

Cerita utama Genshin Impact akan berlanjut di Natlan, wilayah baru yang diperkenalkan di pembaruan ini. Pemain akan bergabung dengan Xilonen, seorang ahli pandai besi yang juga menjadi sekutu handal dalam pertempuran dan eksplorasi.

Xilonen terkenal dengan kemampuannya dalam menempa item legendaris serta keahliannya bertarung menggunakan pedang Geo.

BACA JUGA:Akhirnya Muncul Juga, Generasi Terbaru dari Sang Penerus Toyota Bundera!

BACA JUGA:Tahta Wonder Woman Kosong! Siapakah yang Layak Menggantikan Gal Gadot?


Cerita utama Genshin Impact akan berlanjut di Natlan--Gambar : x.com/GenshinImpact

Natlan sedang dalam kondisi darurat akibat ancaman besar dari Abyss. Bersama Xilonen, pemain harus bekerja sama untuk menyelamatkan Natlan dari kehancuran. Selama misi ini, karakter Citlali, anggota Masters of the Night-Wind, akan muncul untuk membantu.

Pemain dapat memperoleh hadiah 500 Primogems setelah menyelesaikan dua bab baru Archon Quest dan tambahan 400 Primogems melalui misi khusus serta eksplorasi wilayah ini.

 

Xilonen: Pahlawan Baru di Medan Pertempuran

Xilonen, karakter bintang lima baru yang menggunakan pedang Geo, memiliki kemampuan unik dalam pertarungan. Tidak hanya seorang ahli pandai besi, Xilonen juga ahli dalam mendaki tebing dan bergerak cepat di medan yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber