Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan

Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan

Genshin Impact Versi 5.1: Membawa Petualangan Baru di Natlan --Gambar : x.com/GenshinImpact

Dalam pertempuran, ia menggunakan Samplers, alat tempurnya yang mampu menyimpan dan mengaktifkan sampel elemen Geo untuk meningkatkan serangan atau menyembuhkan anggota tim.

BACA JUGA:Game Concord Ditutup Hanya 2 Minggu Setelah Rilis! Apa yang Salah?

BACA JUGA:Game Mobile vs. Game PC: Mana yang Lebih Mengasyikkan?

 

Elemental Burst miliknya memberikan fleksibilitas dalam pertempuran, terutama ketika berkolaborasi dengan karakter yang memiliki elemen lain seperti Hydro, Pyro, Cryo, atau Electro. Kombinasi ini memungkinkan Xilonen untuk memberikan bonus tambahan yang signifikan.

 

Event Spesial dan Kembalinya Karakter Favorit

Dalam event spesial, Xilonen akan tampil bersama dengan rerun dari karakter Chiori pada paruh pertama Event Wishes, sementara Nahida dan Hu Tao akan kembali pada paruh kedua.

Pemain juga akan menghadapi bos musuh baru, Secret Source Constructor, sebuah mesin konstruksi kuno yang menantang pemain di dalam gua misterius Natlan.

 

Festival Sabzeruz di Sumeru

Di Sumeru, Festival Sabzeruz kembali untuk merayakan ulang tahun Lesser Lord Kusanali, atau Nahida. Pemain akan terlibat dalam mini-game seperti Rocking Carriage dan tantangan sebagai Knight of Flowers, serta permainan mencari anomali di dunia mimpi. Pemain yang berhasil mengumpulkan cukup Festive Fervor bisa mendapatkan Candace secara gratis sebagai hadiah.

BACA JUGA:Game terbaru Visions of Mana sudah di rilis

BACA JUGA:Game Black Myth Wukong Menghidupkan Kembali Legenda Kuno

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber