Pelepasan 45 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata, Terbang Langsung dari Palembang ke Madinah

  Pelepasan 45 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata, Terbang Langsung dari Palembang ke Madinah

Sebanyak 45 jemaah umroh yang tergabung dalam program Umroh Holiday dari Angkasa Wisata secara resmi diberangkatkan pada Selasa siang, 8 Oktober 2024.-foto/Ryankp-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebanyak 45 jemaah umroh yang tergabung dalam program Umroh Holiday dari Angkasa Wisata secara resmi diberangkatkan pada Selasa siang, 8 Oktober 2024.

Para jemaah terbang langsung dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang menuju Madinah, Arab Saudi, dengan penerbangan langsung menggunakan maskapai citilink

Acara pelepasan ini dipimpin oleh Kepala Divisi Umroh Angkasa Wisata, Indah Pratasari, yang secara simbolis melepas para jemaah.

Dalam sambutannya, Indah menyampaikan harapan agar perjalanan ibadah umroh ini berjalan lancar dan para jemaah dapat menunaikan ibadah dengan khusyuk.

BACA JUGA: 2 Penghargaan Pelayanan Publik Diraih Kemenkumham dari Kementerian PANRB

BACA JUGA:Yospen Hendra Pimpin Gebu Minang Sumsel 2024-2029

"Ini adalah momen istimewa, di mana kami dapat memberangkatkan 45 jemaah dalam program Umroh Holiday yang berlangsung selama 13 hari.

Kami berharap perjalanan mereka diberikan kemudahan, keselamatan, dan diterima sebagai ibadah yang mabrur," ujar Indah.


Kepala Divisi Umroh Angkasa Wisata, Indah Pratasari-foto/Ryankp-PALTV

Program Umroh Holiday ini menawarkan pengalaman umroh yang nyaman dan praktis, di mana para jemaah tidak hanya melaksanakan ibadah, tetapi juga menikmati berbagai fasilitas premium.

Penerbangan langsung dari Palembang ke Madinah menjadi salah satu keunggulan program ini, yang mempersingkat waktu perjalanan dan memberikan kenyamanan lebih bagi para jemaah.

Rombongan jemaah akan berada di Tanah Suci selama 13 hari, melaksanakan rangkaian ibadah umroh di Madinah dan Mekkah, serta mengunjungi beberapa situs penting lainnya.

Sebagai penutup acara pelepasan, doa bersama dipanjatkan oleh para jemaah dan staf Angkasa Wisata sebelum keberangkatan.

Semoga para jemaah diberikan kelancaran selama perjalanan ibadahnya dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: