Yospen Hendra Pimpin Gebu Minang Sumsel 2024-2029

Yospen Hendra Pimpin Gebu Minang Sumsel 2024-2029

Musyawarah Daerah bertema Dengan Semangat Musda Kita Tingkatkan Pengabdian Gebu Minang Sumsel--Foto : Luthfi - PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Ekonomi dan Budaya Minangkabau (Gebu Minang) melaksanakan Musyawarah Daerah bertema “Dengan Semangat Musda Kita Tingkatkan Pengabdian Gebu Minang Sumsel”. Selasa, (8/10/2024).

Musyawarah Daerah Gebu Minang Sumsel  ini diikuti sebanyak 4 cabang yang tersebar di Wilayah Sumatera Selatan yakni Palembang, Pali, Lubuklinggau dan juga Musi Banyuasin.

Dalam Musyarawah Daerah  Gebu Minang Sumsel ini juga terpilih ketua baru Gebu Minang Sumsel periode 2024-2029 yakni Yospen Hendra

Ketua Gebu Minang Sumsel 2024-2029, Yospen Hendra  mengatakan delapan program kerja yang dibacakan nantinya akan di realisasikan Bersama guna kepentingan serta kesejahteraan warga Minangkabau di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:27 Pemain Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Paslon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart 


Ketua Gebu Minang Sumsel 2024-2029, Yospen Hendra--Foto : Luthfi - PALTV

“Sesuai dengan program yang dibacakan pimpinan sidang tadi kita kedepannya sama-sama mencari cara bagaimana Gebu Minang di Sumatera Selatan ini bangkit, kita juga sama sama kerja keras un tuk memajukan serta membangun Gebu Minang menjadi organisasi yang lebih baik dan berkualitas kedepannya, dan tentunya bertujuan untuk kesejahteraan anggota untuk masyarakat minangkabau,” Ungkapnya.

Ia berharap agar program-program tersebut dapat diwujudkan dengan bantuan para anggota, agar Gebu Minang menjadi organisasi yang memiliki kontribusi penting untuk Pembangunan daerah khususnya warga Minangkabau.

“Diharapkan dengan target program-program yang akan dilakukan, kesejahteraan bisa ditingkatkan serta Gebu Minang bisa berkontribusi untuk Pembangunan di daerah rana minang dalam segala bidang, walaupun ini butuh proses tapi dengan semangat dan kebersamaan apalagi bantuan dan dukungan dari senior-senior kita di pusat Insyaallah kita bisa,” tukasnya.

Ketua Harian DPP Gebu Minang, Marwan Paris menngatakan Musda yang dilaksanakan sangat kompak, semua anggotanya Bersatu untuk memilih pemimpin yang benar-benar ingin melanjutkan keorganisasian dengan baik demi kepentingan anggota serta warga Minangkabau di Sumsel.

BACA JUGA:Langgar Kode Etik, Ketua dan Anggota Bawaslu Muba Terkena Sanksi dari DKPP

BACA JUGA:PDI Perjuangan Muba Tegaskan Kadernya Tetap Solid Dukung Paslon yang Diusung DPP PDI Perjuangan


Marwan Paris, Ketua Harian DPP Gebu Minang.--Foto : Luthfi - PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id