World Music Jazz Festival 2024 untuk Promosikan Wisata dan Heritage Palembang

World Music Jazz Festival 2024 untuk Promosikan Wisata dan Heritage Palembang

Pemkot Palembang berencana menggelar World Music Jazz Festival 2024 untuk promosikan wisata dan heritage Palembang, Selasa (15/10/2024).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam upaya meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Palembang dan mempromosikan heritage, berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Salah satu upaya tersebut dengan berencana menggelar World Music Jazz Festival pada 30 November 2024.

Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mengatakan, rencananya World Music Jazz Festival 2024 akan digelar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

World Music Jazz Festival 2024 akan diikuti oleh para musisi jazz Indonesia dan dunia Untuk itu, penataan kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) akan dilaksanakan.

BACA JUGA:Ys X Nordics: Game Petualangan Baru yang Mengesankan

BACA JUGA:Film Horor Racun Sangga, Kutukan Maut yang Meluluh Lantakkan Rumah Tangga


Ucok Abdulrauf Damenta, Pj Walikota Palembang, Selasa (15/10/2024).-Sandy Pratama-PALTV

“Kita mau ada World Music Jazz Festival. Itu nanti ada musisi-musisi dunia di BKB tanggal 30 November,” ucap Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta.

Ditambahkan Pj Walikota Palembang, sejauh ini beberapa musisi jazz dunia sudah resmi bersedia untuk tampil dalam acara tersebut.

Seperti dari Belanda ada tiga musisi jazz, Amerika lima musisi jazz, Kuba satu musisi jazz, Jepang, Singapura, dan Indonesia.

“Yang sudah resmi itu dari Belanda tiga, Amerika lima, Kuba satu, Indonesia sendiri banyak. Kemudian Jepang, Singapur. Ini masih banyak yang saya tolak-tolak. Ini dalam rangka mempromosikan wisata dan heritage di Palembang,” tutup Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv