Wow! Hanya 6 Menit Tiket Indonesia VS Argentina Ludes Terjual

Wow! Hanya 6 Menit Tiket Indonesia VS Argentina Ludes Terjual

Tiket Indonesia Vs Argentina ludes terjual dalam hitungan 6 menit.--instagram.com/@pssi

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Laga persahabatan FIFA Matchday Timnas Indonesia versus juara dunia Argentina, pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) JAKARTA, benar-benar dinantikan para pecinta sepak bola tanah air.

Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket pertandingan tersebut, kurang dari 10 menit yaitu hanya selama 6 menit pada hari terakhir Rabu, 7 Juni 2023.

Sebelumnya tiket FIFA Matchday tim Garuda Vs juara dunia Piala Dunia 2022 Argentina dibuka sejak 5 Juni 2023 lalu. Melalui situs resmi PSSI dan tiket.com. Dimana yang dapat membeli hanya nasabah dan pemilik kartu BRI.

Dengan harga yang telah ditentukan oleh PSSI yaitu Rp600.000 untuk kategori III, lalu Rp1.200.000 untuk kategori II, dan Rp2.500.000 untuk kategori I. Sementara itu untuk VIP Barat dan Timur harga tiket yang dijual sebesar Rp4.250.000.

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air

Dengan terjualnya tiket laga FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina pada 19 Juni mendatang, dipastikan Stadion Utama GBK akan dipenuhi suporter sebanyak 60 ribu, dari total kapasitas stadion saat ini 77 ribu.

Laga timnas Indonesia Vs Argentina sendiri merupakan sebuah sejarah buat Jordi Amat CS. Pasalnya, untuk pertama kalinya juara dunia datang ke Indonesia dan akan bertanding dengan Tim Garuda yang kini tengah dipersiapkan untuk Piala Asia 2024 mendatang di Qatar.

Sebelum menghadapi Lionel Messi cs, skuad asuhan STY akan menghadapi Palestina pada 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya Jatim.

Saat ini para pemain Timnas Indonesia seperti Fachrudin Arianto, Sandy Walsh serta Marc Klok tengah menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Surabaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber